Cara Bom SMS dengan Aplikasi Google dan Cara Mengatasinya

Jika kamu sedang mencari cara untuk isengin teman atau kerabat dengan bom sms, maka di postingan kali ini misterhidayat.blogspot.com akan bagikan trik bom SMS melalui aplikasi buatan Google.

Cara Bom SMS dengan Aplikasi Buatan Google dan Cara Mengatasinya

Sebelum lanjut ke langkah-langkahnya sebenarnya apa itu bom sms? Bom SMS adalah salah satu cara mengirim pesan dengan jumlah yang banyak ke nomor orang lain.

Pesan dalam jumlah banyak secara terus menerus akan membuat ponsel target menjadi hang dan tentunya akan membuat orang tersebut menjadi kesal.

Meskipun trik bom SMS merupakan hal iseng atau tidak baik, namun ternyata cara ini juga bisa kita gunakan untuk hal yang positif, contohnya adalah dengan menargetkan ke nomor-nomor ponsel yang biasa digunakan untuk spam.

Nomor spam ini biasanya digunakan untuk menipu dengan memberikan informasi hadiah atau iming-iming mendapatkan uang dengan jumlah besar.

Pernahkah ada SMS masuk ke ponsel kamu bahwa kamu mendapatkan hadiah barang atau uang dengan jumlah sekian lalu disuruh menghubungi nomor yang tertera atau situs tertentu? Nah itulah salah satu nomor spam atau nomor yang digunakan untuk menipu.

Tidak ada salahnya bukan kita mengerjai nomor yang niat mengerjai kita?

Entah dengan tujuan apa, ternyata developer Google pernah membuat aplikasi bom sms ini. Aplikasi ini memang sudah tidak dikembangkan lagi sejak beberapa tahun yang lalu. Namun tidak ada salah nya kita coba selain ukuran nya yang sangat kecil hanya sebesar 137 KB tentunya juga aman dari malware atau script berbahaya yang bisa saja disisipkan ke dalam aplikasinya.

Cara Bom SMS dengan Aplikasi Buatan Google dan Cara Mengatasinya


Oke langsung saja kita lanjut ke langkah langkahnya.

1. Pertama download aplikasi bom sms di link resminya (disini)  atau kalau ingin langsung download klik (disini)

2. Setelah di download instal dan buka aplikasinya

cara bom sms dengan aplikasi


3. Silahkan masukan nomor atau bisa langsung pilih dari kontak dengan menekan icon gambar orang di samping kanan.

4. Isi dengan pesan yang akan dikirimkan.

5. # of text kamu isi dengan jumlah sms

6. Delay silahkan tekan untuk pilihan jeda. jika tidak ingin ada jeda sms yang masuk ke ponsel target maka pilih no delay. Pilih jika ingin ada jeda per sms yang masuk misal 2 seconds (2 detik). Jadi tiap dua detik maka sms akan terkirim.

7. Lalu tekan Send untuk kirim sms nya.


Cara Mengatasi Bom SMS


Memang ngisengin teman atau orang lain ada kesenangan tersendiri bagi yang melakukannya tapi bagaimana jika ternyata kita yang di isengin orang lain dengan bom sms? bagaimana cara mengatasinya? caranya mudah

1. Masuk ke Aplikasi Pesan

2. Tekan dan tahan nomor kontak yang melakukan spam

3. Lalu pilih tambahkan ke nomor spam atau block nomor ini. Tergantung ponsel yang kamu gunakan kurang lebihnya seperti itu.


Selesai, itulah cara bom sms dengan aplikasi buatan google dan juga cara mengatasi bom sms. Semoga bermanfaat
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.