Penjelasan Precognitive Dream Mimpi Menjadi Kenyataan

Penjelasan Precognitive Dream Mimpi Menjadi Kenyataan

Apa itu precognitive dream? precognitive dream merupakan suatu kondisi dimana mimpi yang dialami seseorang menjadi kenyataan di masa depan. Dengan kata lain precognitive dream adalah sebuah mimpi yang memberikan informasi atas apa yang akan terjadi di masa mendatang. Apakah hal ini benar adanya atau hanya kebetulan? lalu bagaimana hal tersebut bisa terjadi?

Saya ingin berbagi sedikit pengalaman mengenai masalah ini, ketika itu saya melamar pekerjaan di sebuah perusahaan swasta dan beberapa hari sebelum ditentukannya penempatan lokasi, saya selalu memikirkan hal tersebut. Sedikit cemas dan khawatir apabila lokasi pekerjaan saya berada jauh dari rumah atau ditempat yang rawan konflik.

Lalu di satu malam saya bermimpi kalau saya sudah bekerja dan lokasi pekerjaan saya tersebut sangat familiar, lingkungan bangunan disekitarnya sering saya lewati dan ketika bangun dari tidur saya ingat kalau itu berada tidak jauh dari tempat tinggal saya.

Ketika hari penempatan lokasi tiba, ternyata apa yang saya alami benar benar menjadi kenyataan, saya ditempatkan di tempat sesuai mimpi yang saya alami. Agak aneh dan sempat bercerita dengan orang tua mengenai hal tersebut. Percaya atau tidak kamu mengenai cerita diatas sejujurnya saya juga masih bertanya-tanya apabila mengingat mimpi tersebut. Tentu saja kemampuan indra keenam atau indra indra yang lain tidak ada dalam diri saya.

Ternyata banyak orang mengalami mimpi yang menjadi kenyataan sebagai contoh ada beberapa orang besar di dalam sejarah yang memiliki pengalaman mengenai mimpi precognitive, sebut saja Abraham Lincoln yang bermimpi adanya pemakaman di gedung putih, dua minggu sebelum pembunuhannya. Ketika dia bertanya di dalam mimpi kepada seseorang siapa yang berada di peti mati, dia menjawab "presiden amerika serikat".

Penulis novel terkenal Mark Twain bermimpi mengenai kematian saudaranya selang seminggu kemudian hal tersebut benar terjadi.

Satu lagi contoh mengenai precognitive adalah ketika tenggelamnya kapal titanic. setelah peristiwa naas tersebut terjadi terdapat banyak laporan mengenai pembatalan perjalanan mereka karena bermimpi tentang kapal yang karam, ada banyak yang benar menafsirkan mimpi mereka namun juga ada yang mengabaikannya.

Lalu bagaimana bisa dan apakah precognitive dream nyata atau hanya kebetulan?

Mimpi yang cenderung menunjukan informasi mengenai apa yang akan terjadi di masa mendatang merupakan gambaran ekspresi dari perasaan terdalam. Perasaan-perasaan tersebut adalah informasi yang dikumpulkan oleh alam bawah sadar seseorang.

Apabila tidak membagi apa yang kita rasakan dengan orang lain maka tekanan yang muncul akan dikeluarkan melalui mimpi.

Melalui cerita saya diatas ternyata bukanlah suatu hal yang bersifat supernatural melainkan hasil dari tekanan alam bawah sadar yang ingin menunjukan apa saja kemungkinan yang terjadi. Sesuai dengan teori probabilitas yang menjelaskan bahwa informasi yang menggambarkan kejadian yang akan datang adalah bentuk dari antisipasi diri. Lalu bagaimana mimpi yang dialami bisa sesuai dengan keadaan di dunia nyata.

Dari cerita diatas kemungkinan saya ditempatkan dekat rumah memiliki persentase lebih besar dari kemungkinan saya ditempatkan jauh dari rumah karena dari yang sudah saya ketahui biasanya perusahaan akan menempatkan karyawan untuk bekerja sesuai dengan region atau alamat pada kartu identitas tapi tidak menutup kemungkinan akan ditempatkan tidak sesuai dengan region.

Lalu bagaimana mengenai gambaran lingkungan pada mimpi yang saya alami? hal tersebut terjadi seperti apa yang sudah saya singgung sebelumnya. yaitu pengumpulan informasi alam bawah sadar. Dikarenakan saya sering melewatinya secara tidak langsung alam bawah sadar merekam informasi mengenai hal tersebut alhasil mimpi yang muncul adalah mimpi dengan keadaan yang paling sering dijumpai.

Bagaimana mengenai orang orang dengan kemampuan precognitive?

Ada banyak orang yang mengklaim dirinya melihat peristiwa tertentu setelah sebelumnya muncul di dalam mimpi mereka. Meskipun tidak ada kaitannya sama sekali dengan peristiwa tersebut. Mengenai itu silahkan kamu percaya atau tidak tapi yang pasti manusia adalah makhluk spiritual, yang bahkan jika kita mempelajarinya ada banyak hal yang secara sains sulit pahami. Belum ada ilmu pengetahuan yang bisa menjelaskan bagaimana cara menangkap ruh atau berasal dari mana eksistensi ruh tersebut.

Dari situ saja sudah jelas ada hal yang bisa terjadi secara kebetulan atau memang sebuah rencana. Lebih baiknya kita menyikapi bijak mengenai precognitive dream dengan tidak mengabaikannya tetapi melihatnya sebagai peringatan agar lebih mawas diri.

Apa kamu pernah mengalami mimpi yang jadi kenyataan atau precognitive dream? yuk share di kolom komentar.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.