Build Hero Chang'e Paling GG | Mobile Legends

Mobile legend kedatangan hero baru loh, setelah sebelumnya moonton merilis Hanabi. Selang kurang lebih satu bulan, moonton kembali mengeluarkan hero lucu dan imut bernama Chang'e.
Siapa kah Chang'e?, Seperti apa kisahnya?, dan bagaimana build item Chang'e paling sakit dan mematikan? kuy simak penjelasannya dibawah ini,


1. LATAR BELAKANG CHANG'E

Cara Build item Chang'e mobile legend

Chang'e adalah hero bertipe mage yang terinspirasi dari mitologi cina bernama Chang'e. Ia merupakan murid termuda dari The Great Dragon atau Sang Naga Agung, sejak usia dini Chang'e sudah memiliki keterampilan dan berbakat soal ilmu-ilmu sihir yang diajarkan oleh The Great Dragon.

Karena kemampuan berbakat yang dimiliki Chang'e meski ia masih begitu muda, membuat sang guru sangat menyayanginya dan menjadikannya sebagai murid favorit. 

Tapi, karena kepribadian Chang'e yang overaktif atau energik, hal tersebut membuat sang guru sulit mengatur tingkah lakunya. Pada akhirnya The Great Dragon menyerahkan tanggung jawab kepada anak angkat nya yaitu Zilong (Pasti kamu sudah mengenalnya ya) untuk diberikan tugas mendidik Chang'e. Mereka berdua sering menghabiskan waktu bersama untuk berlatih sihir dan menemukan makhluk astral untuk bermain bersamanya.

Saat itu sedang terjadi War of the Planes, The Great Dragon memerintahkan Zilong untuk membantu para pemimpin negeri tersebut. Dengan kepemimpinannya yang luar biasa, Zilong berhasil memenangkan banyak peperangan. Meski begitu Zilong tidak melupakan adik angkatnya Chang'e.
Chang'e pun memiliki perasaan yang sama terhadap zilong, mereka sama sama menyayangi satu sama lain.

Setelah ditinggal oleh Zilong, Change kembali ke kepribadiannya yang nakal, sampai-sampai Sang Guru berfikir apakah ada hari tenang seperti saat Zilong bersama Chang'e. Di satu waktu secara tidak sengaja, Chang'e menelan pil suci yang ia pikir itu adalah permen. Untuk menebus kesalahan yang dilakukan Chang'e, The Great Dragon memerintahkan Chang'e untuk menyusul Zilong. Sebelum berangkat Change diberikan senjata yaitu bulan sabit untuk melindunginya.

2. KELEBIHAN DAN KEKURANGAN

Kelebihan:

  • Memiliki dua buah crowd control
  • Bisa melakukan kiting
  • Kuat di late game 
  • Cooldown sangat rendah

Kekurangan:

  • Tidak memiliki skill escape
  • Target utama gank
  • Kesulitan ketika berhadapan dengan hero charger

2. DAFTAR SKILL CHANG'E

Skill paling gg chang'e mobile legend

Lucky Bunny (Pasif)- Setiap kali chang'e mengeluarkan skillnya, efek cooldown semua skill Chang’e akan berkurang sebesar 0,5 detik. Efek ini dapat disimpan sebanyak 6 kali.

Run, Rabbit, Run!- Chang’e melemparkan sekumpulan kelinci ke arah lawan, menghasilkan damage magical sebesar 15(+50% total magic power) dan mengurangi movement speed sebesar 75% selama 1,5 detik. Damage dari kelinci berkurang jika mengenai target yang sama.

BiuBiuBiu - Chang’e akan menembakkan 3 bola energi ke depan yang memberikan damage magical 125 (+90% total magic power) terhadap musuh pertama yang dikenainya. Apabila ke 3 bola energi yang ditembakan chang'e terkena lawan, maka lawan tersebut akan terkena efek stun selama satu detik.

Bunny Bomb (Ultimate)- Chang’e akan menembakkan misil kelinci ke depan, yang memberikan damage magical sebesar 240(+100% total magic power) kepada musuh pertama yang terkena. Selanjutnya akan berpencar menjadi 6 misil kecil yang akan mengejar targetnya.
Per misil memiliki damage magical sebesar 160(+100% total magic power). apabila misil mencapai jarak terjauh, maka akan berpencar lagi menjadi 6 misil yang lebih kecil dan menyerang hero musuh terdekat.

3. BUILD ITEM CHANG'E

build item paling gg chang'e





1. Arcane boots

Harga: 710 gold
Atribut: +15 Penetrasi Magic
Keunikan: +40 Kecepatan Gerakan

Arcane boots, item wajib untuk hero bertipe mage seperti Chang'e. Dengan item ini kecepatan hero akan bertambah sebesar 40 poin dan mendapat efek tambahan 25 poin damage reduction.

2.  Enchanted Talisman

Harga: 1870 gold
Atribut:
+50 Magic Power
+250 HP
+20% Cooldown Reduction

Item ini mampu menambah +50 Magic Power, +250 HP dan +20% CD Reduction. Kemampuan pasif Mana Spring: Akan memulihkan 10% maksimum Mana hero per 10 detik.

3. Lightning Truncheon

Harga: 2150 gold
Atribut:
+75 Magic Power
+30 Mana Regen

Pasif Unik: Resonate, setiap 6 detik, Jika skill mengenai target maka maksimal 3 musuh akan terkena 150% magic power damage.

4. Holy Crystal 

Harga: 2180 gold
Atribut:
+90 Magic Power
Keunikan: +25% Magic Power 

Pasif Unik: Exterminate, Setelah skill memberi damage ke target, Magic attack akan meningkat sebesar 15%. Skill berikutnya yang memberi damage ke target akan mengaplikasikan efek ini ke target. Efek ini dapat bertahan selama 3 detik dan memiliki cooldown 10 detik.

5. Glowing Wand

Harga: 2120 gold
Atribut:
+75 Magic Power
+5% Movement Speed
+15 Magical Penetration

Pasif Unik: Scorch, Skill yang memberi damage ke target akan membakar sang target sebesar 2%/2.5%/3% dari HP target sebagai magic damage (minimal 10 magic damage) selama 3 detik.

6. Blood Wing

Harga: 2850 gold
Atribut:
+150 Magic Power
+150 HP
Pasif Unik: Nirvana, Menambah 2 HP untuk tiap 1 Magic Power yang kamu miliki. 


Nah Bagaimana menurutmu mengenai hero mobile legends yang satu ini? Jika kamu memiliki saran build item dan gear Chang'e paling mematikan versi kamu sendiri, silahkan berbagi di kolom komentar.

Jika postingan ini bermanfaat jangan lupa share ya. 
Trimakasih
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.