Script Skin Irithel Ducati Monster SP Rider Full Efek

Siapa yang menyangka kalau Mobile Legends akan berkolaborasi dengan Ducati dan menciptakan skin keren seperti yang dikenakan oleh Irithel. 

Irithel mendapatkan kostum Ducati Monster Sp Rider yang bisa kalian dapatkan gratis dengan mendownload Script Skin Irithel Ducati Monster SP Rider Full Efek No Password lewat artikel ini. 

Karena membutuhkan banyak diamond untuk membelinya, mungkin kalian bisa mencari cara alternatif yang tidak perlu mengeluarkan uang sedikitpun. Oleh karena itu untuk mengetahui informasinya, simak ulasannya berikut ini.

Script Skin Irithel Ducati Monster SP Rider Full Efek

Siapa yang tidak kenal dengan Irithel, hero marksman wanita yang bertarung bersama seekor singa ini sangat populer di dalam game. Kemampuan sangat luar biasa terutama Ia bisa menembak sambil berjalan atau berlari.

Irithel sangat cocok digunakan untuk kalian yang suka dengan hero yang bisa menghabisi lawan tanpa diam di tempat. Ia juga sulit untuk diculik karena mobilitasnya itu. Selain itu damagenya sakit sekali cocok untuk mengalahkan para tanker.

Sedangkan soal tampilan juga terlihat sangat menarik, sebagai seorang wanita yang menunggangi singa, pemain jadi punya banyak pilihan untuk item kosmetiknya itu. Pemain bisa memilih tema yang berbeda-beda misalnya skin Ducati.

Apa Itu Script Skin Ducati Irithel?


Adalah file game yang telah di modifikasi sehingga bisa membuat tampilan Irithel bisa memakai skin terbaru dan mengubahnya menjadi seorang pengendara roda dua khususnya motor Ducati yang bernama Monster SP. Motor besar tersebut menggantikan skin Leo.

Script ini akan mengganti tampilan bawaan, jadi kamu akan melihat pada daftar skin kalau tampilan bawaan akan berubah secara otomatis menjadi tampilan yang kamu inginkan.

Dari segi efek skil dan tampilannya, Irithel mengenakan pakaian berwarna merah yang terlihat sangat bagus sekali dengan rambut panjang berwarna orange dan dikuncir gaya ekor kuda. Ia juga membawa helm merah.

Saat di Land of Dawn efek skillnya begitu unik karena di tanah akan muncul efek jalan raya dan hologram yang sangat canggih. 

Skill berkendaranya terlihat hebat apalagi ketika menembakkan peluru yang berwarna kemerahan ke musuh-musuhnya. Dan skill area terlihat seperti hologram berwarna orange dan merah yang melingkupi sekelilingnya.

Untuk mendapatkannya pemain harus mengikuti event Bingo yang memerlukan biaya besar. Dari informasi yang beredar dan beberapa pengulas, skin tersebut membutuhkan sekitar 2000 sampai 3000 diamond. 

Harganya yang mahal ini membuat banyak pemain tidak mampu untuk mengoleksinya, jadi sayang sekali kalau tidak merasakan bagaimana tampilan baru Irithel di dalam game.

Kalau kalian penasaran sebenarnya masih ada cara yang aman dan sangat manjur untuk tetap bisa menggunakan skin tersebut meskipun tanpa diamond. Yaitu dengan mendownload Script Skin Irithel Ducati Monster SP Rider Full Efek.

Admin akan memberikan panduan pemasangannya berikut ini.

Cara Pasang Script Skin Irithel Ducati Full Efek Mobile Legends


1. Download terlebih dahulu filenya lewat tautan yang telah di persiapkan di bawah.

2. Setelah selesai, selanjutnya kamu buka dan lakukan pengekstrakan dengan memakai apk file manager. Contohnya aplikasi ZArchiver.

3. Jika sudah di ekstrak, kamu akan menemukan folder bernama Art, UI, Audio. Salin semuanya ke dalam penyimpanan internal berikut.

  • Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (Paste di sini)

4. Setelah kamu masukkan ke dalam folder assets, sekarang tutup aplikasi file manager dan buka game mobile legends.

5. Lihat pada skin Irithel, jika berhasil maka tampilan defaultnya akan berubah menjadi skin yang kamu inginkan.

Selesai.


Gampang kan? tidak perlu ribet untuk merasakan pengalaman baru di dalam game dengan kostum yang kamu idamkan selama ini. 

Dengan fitur yang sama seperti aslinya mulai dari full efek, suara penuh, latar belakang, tanpa password dan juga ada file backupnya.

Nah mengenai file backup, ini digunakan untuk menghapus atau mengembalikan tampilan ke semula ya. Cara pemasangannya juga sama seperti sebelumnya.

Apakah Script Skin ML Aman?


Sedangkan mengenai keamanannya, mungkin tidak sedikit dari kalian yang bertanya apakah aman digunakan? jawabannya aman. Trik ini tidak membuat akun terbanned. 

Tapi supaya tidak menyalahkan admin, admin sarankan untuk mencobanya menggunakan akun cadangan kalian saja jangan akun utama. Itu untuk berjaga-jaga kalau ada hal yang tidak diinginkan maka akun utama tetap aman.

Jika ada pernyataan bisa kalian tulis lewat komentar. Jangan lupa kunjungi terus misterhidayat.blogspot.com untuk membaca tutorial lainnya yang mungkin bisa bermanfaat untuk kamu.

Selamat bermain!

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.