Script Skin Benedetta Ducati Backup File No Password

Siapa dari kalian yang suka tampilan hero dengan tema rider atau pengendara motor? maka skin Benedetta Ducati adalah salah satu yang wajib kalian miliki. Skin kolaborasi Mobile Legends X Ducati ini sudah bisa kalian dapatkan gratis dengan mendownload script skin Benedetta Ducati Full Efek + Backup File No Password.

Baca Juga: Script Skin Irithel Ducati Monster SP Rider Full Efek

Jika kalian penasaran seperti apa tampilannya, mulai dari kostum hingga efek skillnya maka ikuti penjelasannya di dalam postingan ini. Admin juga akan menjelaskan bagaimana cara pemasangannya sehingga kalian bisa langsung merasakannya di dalam game. Jadi simak informasinya berikut ini.

Script Skin Benedetta Ducati Backup File No Password

Benedetta merupakan hero assassin di mobile legends yang beberapa waktu belakangan ini jadi bahan perbincangan di kalangan komunitas karena mendapatkan tampilan baru yang luar biasa keren. Yup Ia mendapatkan skin Ducati bernama Panigale V4S Rider.

Tampilan Skin dan Efek Skill 


Skin tersebut mengubahnya menjadi seorang rider yang mengendarai motor keren berwarna merah. Ia membawa kacamata khusus berwarna merah yang bisa beralih fungsi menjadi helm hologram. Bajunya terlihat sangat canggih.

Ia mengenakan baju seperti armor mekanik yang membuatnya terlihat modern. Begitu juga senjatanya yang sangat keren. Mengenai rambutnya sekarang di cat menjadi ungu.

Sedangkan mengenai efek skillnya itu, akan terlihat di hologram di tanah yang menyerupai tanda start seperti yang ada di kompetisi balapan. Kalau dari segi efek skillnya secara keseluruhan berwarna merah terang sama seperti kostumnya.

Untuk mendapatkannya, Moonton merilis skin tersebut melalui sebuah event yang mengharuskan pemain untuk melakukan draw. Tentu saja itu membutuhkan diamond yang tidak sedikit. Kalau dari beberapa reviewer di youtube, itu membutuhkan sekitar 6000 diamond bahkan lebih.

Memang harganya sangat mahal apalagi skin ini terbatas dan langka. Jadi jika kalian punya uang silakan dapatkan secara langsung di game. Tapi kalau tidak punya uang maka dan mungkin mencari cara alternatif maka bisa gunakan script skin Benedetta Ducati mlbb.

Apa itu Script ML?


script skin Benedetta Ducati mlbb adalah trik yang menggunakan file yang telah di modifikasi pengembang pihak ketiga untuk membuka skin berbayar menjadi gratis. Trik ini akan menggantikan skin asli atau default dan script perlu dimasukkan ke dalam penyimpanan internal di hape kalian. 

Kalian tidak perlu menggunakan password untuk membuka filenya karena sudah no password. Selain itu sudah dilengkapi dengan efek penuh dan file backupnya. Untuk pemasangannya ikuti langkah-langkahnya berikut ini.

Cara Pasang Script Skin Benedetta Ducati


1. Pertama download terlebih dahulu filenya di tautan yang telah admin taruh di bawah.

2. Selanjutnya gunakan aplikasi pengekstrak bernama Apk ZArchiver dan sejenisnya dari google play store.

3. Jika sudah sekarang buka aplikasi tersebut dan cari file yang telah di download tadi lalu lakukan pengekstrakan.

4. Nanti kamu akan menemukan folder folder di dalamnya bernama Art, UI, dan Audio. 

5. Selanjutnya letakkan ke penyimpanan internal dengan cara salin atau potong dan pindahkan ke jalur berikut, 

  • Android >> Data >> com.mobilelegends >> files >> dragon2017 >> assets >> (Taruh disini)

6. Selanjutnya buka game dan mainkan di mode apa saja.

Selesai.

Nah sekarang sudah berhasil dipasang, mungkin kalian berubah pikiran dan ingin menghapusnya untuk mengembalikan tampilan ke semula. 

Yang perlu kalian lakukan adalah mendownload file backup dari tautan yang disediakan.Selanjutnya pemasangan sama seperti tutorial sebelumnya. Gampang kan?

Apakah Script ML Aman dan Tidak Dibanned?


Bagaimana soal keamanannya? Apakah script aman dan tidak membuat akun terbanned? jawabannya aman guys. Sampai sekarang trik ini masih aman digunakan. Namun jika kalian khawatir alangkah lebih baik jika memakai akun smurf.

Supaya tidak terjadi hal buruk dikemudian hari, dan kamu tidak menyalahkan admin karena tutorial ini. Hanya itu saja yang bisa admin jelaskan, jika bermanfaat silakan bagikan dan kunjungi terus situs misterhidayat.blogspot.com untuk tutorial menarik lainnya.

Selamat Mencoba!

https://bit.ly/3s1NPJY
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.