Cara Mendapatkan Uang Tanpa Batas Shadow Fight 3 Mod Full Unlocked V1.33.6

Shadow fight 3 adalah game pertarungan RPG seri ke 3 dari NEKKI. Game ini menawarkan visual yang jauh lebih keren dibandingkan versi sebelumnya. Banyak orang yang menyukai game Shadow fight 3 tapi sayangnya game 1 ini sedikit tidak ramah untuk pemain gratisan, apalagi ketika kamu bermain dalam mode PvP. 

Nah di postingan ini admin akan membagikan apk mod Shadow Fight 3 di mana kamu bisa mendapatkan uang tanpa batas dan full unlock gratis android no root.

Cara Mendapatkan Uang Tanpa Batas Shadow Fight 3 Mod Full Unlocked

Jika membahas mengenai game dengan genre RPG-Fighting, Shadow Fight 3 pastinya sudah tidak asing lagi. Game ini sangat populer dan memiliki jumlah pemain yang banyak dari berbagai negara. 

Di Google play store sendiri game Shadow fight 3 bahkan sudah diunduh lebih dari 50 juta perangkat. 


Banyak kelebihan yang ditawarkan pada seri ketiga dari game Shadow Fight ini, mulai dari upgrade grafis yang jauh lebih HD, gameplay yang super keren, gerakan animasi yang jauh lebih halus dan beragam, dan masih banyak lainnya. 

Di dalam game juga tersedia banyak item yang bisa di-upgrade supaya karakter yang kamu pakai jadi lebih GG dan mudah mengalahkan lawan khususnya dalam mode PVP.

Dengan kata lain Game Shadow Fight 3 bisa dibilang memiliki mekanisme di mana pemain harus membayar untuk bisa menang atau pay to win. Untuk player gratisan mungkin agak sedikit kesulitan ketika berhadapan dengan pemain lawan apalagi jika karakter lawan sangat kuat. 

Tapi jangan khawatir karena di postingan ini admin akan membagikan solusinya yaitu dengan menggunakan apk mod Shadow fight 3 unlimited money full unlocked.

Fitur-Fitur: 

  • Full Unlocked
  • Unlimited Gems
  • Unlimited Money
  • Unlimited Ammo
  • Unlock All Weapon
  • Unlock All Character
  • Max Level
  • Offline Mode
  • All Bugs Fixed
  • New Update

Nantinya di dalam game kamu akan mendapatkan uang tanpa batas dan item lainnya yang bisa kamu dapatkan dengan mudah. Silakan kamu upgrade item sepuasnya tanpa perlu top up atau membelinya dengan uang asli. 

Oke langsung saja kamu download linknya di bawah dan ikuti tutorial pemasangannya berikut ini.

Cara Mendapatkan Uang Tanpa Batas Shadow Fight 3 Mod Full Unlocked

Cara Mendapatkan Uang Tanpa Batas Shadow Fight 3 Mod Full Unlocked 


1. Download apk mod shadow fight 3 + data + obb di link yang tersedia. 

2. Setelah di download, instal apk mod hingga selesai.

3. Selanjutnya ekstrak data mod dan pindahkan folder com.nekki.shadowfight3 ke dalam folder Internal > Android > data > (tempel disini)

4. Setelah itu ekstrak data obb dan pindahkan folder com.nekki.shadowfight3 ke dalam folder Internal > Android > Obb > (tempel disini)

5. Aktifkan semua perizinan aplikasi lalu buka dan mainkan game shadow fight 3 nya.

Selesai.


Itulah di atas tutorial Cara Mendapatkan Uang Tanpa Batas Shadow Fight 3 Mod Full Unlocked. Jika ada yang ingin ditanyakan silakan ajukan di kolom komentar. 

Jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com supaya tidak ketinggalan update apk mod lainnya. 

Semoga berhasil!

https://bit.ly/39QYls7
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.