Mortal Kombat Apk Mod Menu Terbaru| Unlimited Money, Soul Full Unlock, No Root

Mortal Kombat adalah game fighting yang terkenal karena menampilkan aksi pertarungan yang brutal dan sadis. Game ini dikembangkan oleh Warner Bros International Enterprises dan telah diunduh di Google Play Store dengan lebih dari 50 juta perangkat. 

Di postingan ini admin akan membagikan tutorial bagaimana cara mendapatkan unlimited money (uang tanpa batas), unlock all souls, high damage, dan fitur lainnya dengan Apk Mod Menu Mortal Kombat Terbaru. Simak selengkapnya berikut ini.

Mortal Kombat Apk Mod Menu Terbaru| Unlimited Money, Soul Full Unlock, No Root

Game Mortal Kombat merupakan permainan video dengan genre pertarungan (fighting) yang pertama kali diterbitkan pada 1992 oleh Midway Games. Banyak orang yang menyukai game Mortal Kombat karena grafiknya yang bagus dan gaya bertarung yang ikonik terutama ketika menghabisi lawan. Istilah yang paling terkenal di dalam game ini adalah fatality dimana karakter akan menghabisi musuh dengan gaya bertarung yang sadis. 

Baca Juga: Cara Cheat Rebel Racing Unlimited Money Unlock All Cars

Sebelumnya game ini bisa dimainkan di berbagai macam platform mulai dari konsol dan PC. Sekarang orang-orang bisa memainkannya melalui perangkat mobile. Di Android game Mortal Kombat sudah menghadirkan gameplay yang menarik, selain itu grafik yang dihadirkan juga terlihat realistis. 

Pemain juga bisa memiliki berbagai karakter yang ada di dalam game, bertarung secara multiplayer dengan player lain dalam mode 3 vs 3. 

Banyak keseruan yang kita dapatkan ketika memainkan game Mortal Kombat di perangkat Android. Apalagi jika kita bisa mengumpulkan soul secara penuh, memiliki unlimited money atau coins, dll. nah ternyata semua fitur tersebut bisa kamu dapatkan secara mudah dan instan yaitu dengan memakai Apk Mod menu Mortal Kombat. 

Fitur lengkapnya antara lain in Bots don't attack (bot tidak menyerang), Bots dont block, high damage untuk membuat karakter jadi lebih sakit dan lain-lain. 

Baru saja ikuti tutorial pemasangannya di bawah ini. 

Cara Pasang Mortal Kombat Apk Mod Menu Terbaru| Unlimited Money, Soul Full Unlock, No Root


Mortal Kombat Apk Mod Menu Terbaru| Unlimited Money, Soul Full Unlock, No Root

1. Download apk mod mortal kombat android terbaru di link dibawah.

2. Setelah di download, install aplikasinya hingga selesai.

3. Buka dan jalankan game mod mortal kombat.

4. Buka mod menu lalu aktifkan fitur-fiturnya nya.

5. Sekarang kamu bisa mainkan gamenya.

Selesai.

Itulah diatas tutorial pemasangan Mortal Kombat Apk Mod Menu Terbaru| Unlimited Money, Soul Full Unlock, No Root. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan ajukan di kolom komentar. 

Jangan lupa untuk selalu berkunjung di mister hi dayat.blog spot.com supaya tidak ketinggalan update terbaru seputar tips trik game lainnya. Semoga berhasil!

https://tinyurl.com/yvksm5ht
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.