Script Recall Seal of Anvil Crawlers Full Sound + Backup File

Seal of Anvil Crawlers adalah salah satu  item recall yang ada di mobile legends. Efek Recall satu ini banyak disukai para player karena tampilannya yang super keren. 

Nah bagi kalian yang belum memiliki efek recall tersebut admin akan membagikannya secara gratis dengan script recall seal of anvil crawlers full sound + backup file. Bagaimana cara pemasangannya? Yuk simak penjelasannya berikut ini.

Script Recall Seal of Anvil Crawlers Full Sound + Backup File

Di mobile legends terdapat item-item tertentu untuk membuat efek pertandingan jadi lebih menarik. Player bisa menggantinya di dalam menu game. 

Ada banyak pilihan battle effect termasuk efek recall. Nah di dalam menu recall terdapat banyak efek recall dengan tema yang berbeda-beda. 

Pasti kamu sudah tau kan kalau Recall sendiri merupakan efek animasi yang muncul ketika kamu menekan tombol recall untuk kembali ke base. 


Nah Beberapa waktu lalu mobile legends menghadirkan event gacha recall yang berhadiah efek recall seal of anvil crawlers. 

Karena eventnya terbatas jadi waktunya pun sangat singkat hanya tersedia beberapa hari saja dan untuk mengikuti event-nya player harus menghabiskan sejumlah diamond. 

Apabila kamu tidak sempat mengikuti event tersebut admin sudah menyediakan cara mendapatkannya gratis full efek full sound. 

Untuk tampilannya sendiri didominasi oleh warna biru yang melingkar dengan sudut lancip di tiap sisinya. 

Ada juga efek seperti segitiga atau bintang segi enam yang sering dipakai di simbol-simbol sihir. Secara keseluruhan memang efeknya sangat memukau. 

Oleh karena itu tunggu apa lagi langsung saja kamu download link-nya di bawah dan ikuti tutorial pemasangannya berikut ini.

Cara Pasang Script Recall Seal of Anvil Crawlers Full Sound + Backup File


1. Download script recall seal of anvil crawlers mobile legends di link dibawah.

2. Setelah di download, ekstrak menggunakan apk file manager seperti ZArchiver.

3. Pindahkan folder com.mobile.legends ke folder internal dibawah,

  • internal > Android > data > (Tempel disini)

Catatan: Jangan lupa backup folder/file originalnya.

4. Buka game mobile legends dan lihat apakah script nya berhasil diterapkan. Caranya masuk ke menu preparasi lalu battle efek - efek recall - lalu atur ke efek recall blazing west.

5. Jika sudah berhasil maka tampilan di dalam game akan berubah menjadi efek recall Seal of Anvil.

Selesai.

Tambahan: Pastikan kalian sudah memiliki efek recall blazing west agar bisa mendapatkan recall seal of anvil diatas. 

Jangan lupa update mobile legends ke versi paling baru karena script ini khusus untuk mobile legends abc folder. Silahkan kalian tes di mode custom terlebih dahulu untuk memastikan script nya bekerja atau tidak

Baca Juga: Script Recall Fire Crown ML Full Efek Patch Terbaru + Backup File

Itulah diatas Cara Mendapatkan Recall Seal of Anvil Crawlers Full Sound + Backup File. Apabila ada yang ingin ditanyakan silahkan ajukan di kolom komentar. 

Jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru lainnya mengenai tips trik game mobile legends. 

Semoga berhasil!

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

2 Komentar untuk "Script Recall Seal of Anvil Crawlers Full Sound + Backup File"

  1. beda script abc sama yg non abc apa min?

    BalasHapus
  2. @Unknown - beda script abc dan non abc apa min? di mobile legends versi baru folder Art > Android > nah di dalam folder Android ini, isi folder nya sudah berubah jadi h, j, zzp2_j, dan sebagainya. Di versi lama tidak begitu. Jadi pastikan untuk pakai yang versi abc saja. Karena folder non abc itu waktu MLBB masih patch hero siapa lupa sudah lama soalnya.

    BalasHapus

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.