Apk iMOBA Mobile Legends Terbaru V147 Unlock Skin

Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan aplikasi mod menu terbaru khusus game mobile legends. Aplikasi ini sebelumnya bernama imoba bangmamet dan sekarang berganti nama menjadi Reborn iMoba apk. 

Untuk mengetahui apa saja fitur-fiturnya? dan bagaimana cara pemasangannya? Simak selengkapnya berikut ini. 

Selain itu aplikasi ini juga bisa kalian gunakan untuk memodifikasi tampilan game. 

Apk iMOBA Mobile Legends Terbaru| Drone View, Menu All Skin, Battle Effect, Etc

Mobile legends adalah game moba analog yang sangat viral di Android. Rasanya hampir semua orang mengenalnya atau setidaknya memainkannya. Game ini dikembangkan oleh Moonton dan sudah diunduh lebih dari 500 juta perangkat di Google Play Store. 

Player bisa merasakan keseruan dalam memilih hero. Masing-masing hero punya skill yang unik dan tampilannya juga sangat bagus. Apalagi jika ada skin baru. Kostumnya memiliki tema tersendiri dan di banderol dengan harga yang bervariasi.

Tapi yang paling penting yaitu diamond. Item ini diperoleh dengan melakukan top up menggunakan uang asli. Gunanya untuk membeli berbagai perlengkapan termasuk hero ataupun skin. Sayangnya sekarang harganya makin mahal.

Oleh karena itu admin akan berbagi trik ampuh supaya bisa dapat item berbayar menjadi gratis. 

Apa Itu Reborn iMoba Apk?


Adalah apk injector yang dikembangkan oleh modder Bang Mamet untuk membuka item gratis seperti skin hingga mendapatkan diamond gratis. Cara kerjanya yaitu dengan memanfaatkan celah atau bug game. 

Dibuat khusus untuk perangkat Android, kalian bisa menginstalnya tanpa memerlukan akses root. Aplikasi ini sangat gampang dipakai karena user interface atau UI-nya sangat sederhana dan mudah di mengerti meski untuk pemula sekalipun. 

Selain itu setiap menu juga gampang diakses dan selalu diperbarui secara berkala jadi pengguna bisa mendapatkan item terbaru.

Apa Saja Fitur Imoba Apk ML?


1. Patch Terbaru


Aplikasi ini menyediakan patch terbaru untuk game Mobile Legends, yang dapat mencakup perubahan-perubahan dalam permainan dan perbaikan bug.

2. All Skin Colaboration


Fitur ini memungkinkan kamu untuk mengakses semua skin yang berkolaborasi dengan game Mobile Legends. Ini termasuk skin-skin yang dirilis dalam kerjasama khusus dengan merek atau karakter populer lainnya.

3. Fix Drone View


Drone view adalah fitur yang memungkinkanmu untuk melihat peta permainan dari sudut pandang yang lebih luas. Dengan fitur ini, kamu dapat memperbaiki tampilan drone view sesuai keinginanmu.

4. Skin Revamp


Kamu dapat mengakses skin revamp, yaitu versi ulang dari skin-skin yang ada dalam permainan. Ini memberikan tampilan yang segar dan unik bagi hero-hero dalam Mobile Legends.

5. All Skin Upcoming


Fitur ini memungkinkanmu untuk mengakses semua skin yang akan dirilis dalam waktu mendatang, sehingga kamu bisa mengetahui apa yang akan datang dan merencanakan pembelian skin dengan bijak.

6. Tema Custom Analog 


Kamu bisa mengakses semua tema analog (kontrol permainan) yang ada dalam permainan untuk semua hero legend dalam Mobile Legends.

7. Backsound Lobby


Menambahkan fitur backsound yang menghias latar belakang lobby permainan, menciptakan pengalaman bermain yang lebih atmosferik.

8. All Recall Eliminasi


Dengan fitur ini, kamu dapat mengakses semua animasi Recall yang biasanya hanya tersedia untuk beberapa hero, memberikanmu lebih banyak pilihan untuk menghias avatarmu.

9. All Emote


Kamu dapat mengakses semua jenis emoticon dalam permainan, memungkinkanmu untuk berkomunikasi dengan pemain lain dengan lebih banyak variasi.

10. All Spawn


Fitur ini memungkinkanmu untuk mengakses semua efek spawn yang biasanya terbatas pada beberapa hero, memberikanmu lebih banyak pilihan untuk mengatur tampilan permainan.

11. Ganti Background


Kamu dapat mengganti latar belakang atau background permainan sesuai dengan preferensimu.

Bagaimana menarik bukan? Jika biasanya mendapatkan item berbayar menjadi gratis atau memodifikasi tampilan game kita menggunakan script, maka dengan aplikasi ini justru jadi lebih praktis dan cepat. 

Langsung saja download link di bawah jangan ikuti tutorial pemasangannya berikut ini.

Cara Pasang Apk iMOBA Mobile Legends Terbaru


1. Langkah pertama, kamu perlu mengunduh Reborn Imoba Apk MLBB dari tautan yang telah disediakan.

2. Setelah proses pengunduhan selesai, kamu dapat mengetuk atau memilih file tersebut untuk memulai proses instalasi.

3. Saat proses instalasi dimulai, kamu akan diminta untuk memilih menu yang ingin kamu gunakan dalam aplikasi ini.

4. Sementara menunggu, berikan sedikit waktu untuk proses loading hingga selesai.

5. Setelah proses loading selesai, kamu bisa langsung membuka aplikasi Mobile Legends dengan menekan tombol "OPEN MOBILE LEGENDS" dan segera nikmati permainan.

Update:

  • Skin Yu Zhong M5
  • Skin Yu Zhong M5 Prime
  • Skin Angela Tahunan Starlight
  • Skin Wanwan 11.11
  • Skin Kimmy Spesial
  • Skin Kolektor Popol dan Kupa
  • Skin Cahaya Bintang Arloth
  • Skin Minotaur Spesial
  • Meningkatkan Kualitas Suara
  • Memperbaiki Masalah (Bug)

Apakah Aplikasinya Aman Digunakan dan Tidak Membuat Akun di Ban?


Jawabannya adalah aman. Aplikasi ini tidak akan membahayakan perangkat kamu. Selain itu untuk keamanan akun juga tidak ada masalah sejauh ini masih aman saja. Sudah banyak yang memakainya tapi memang lebih baik jika memakai akun kecil saja.

Karena trik ini tergolong cit dan merugikan developer jadi bukan tidak mungkin jika suatu hari bisa terdeteksi. Oleh sebab itu pahami risikonya ya, selalu hati-hati saat menerapkan trik di luar game alias tidak resmi.

Jangan lupa kunjungi terus misterhidayat.blogspot.com karena akan ada update tips trik setiap harinya seputar game mobile legends bang bang. 

Selamat bermain!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.