Apk SPEsMOD Free Fire VIP Gratis| Fix Rank, Auto Headshot, Anti Banned

Setelah sebelumnya kita sudah membahas mengenai apk mod Novuz ff kali ini admin akan membagikan 1 aplikasi mod lainnya yang bisa kamu dapatkan gratis bernama APK SPEsMOD free fire. Untuk mengetahui apa saja fitur-fiturnya? dan bagaimana cara pemasangannya? simak selengkapnya berikut ini.

Apk SPEsMOD Free Fire VIP Gratis| Fix Rank, Auto Headshot, Anti Banned

Bermain game battle royale memang sangat menegangkan karena kita diharuskan untuk bisa bertahan hidup hingga menjadi pemain terakhir. Termasuk free fire, banyak sekali orang-orang yang memainkan game satu ini. Jarang player menggunakan cara curang atau cheat untuk bisa mendapatkan kemenangan atau booyah. Trik curang tersebut biasanya menggunakan apk mod. Aplikasinya ada yang bisa didapatkan secara gratis bahkan ada juga yang diperjual belikan.


Untuk yang diperjualbelikan harganya bisa pulihan ribu hingga ratusan ribu rupiah dengan fitur-fitur yang lebih lengkap dan aman. Salah satu apk mod berbayar adalah APK Spesmod. Aplikasi ini mirip seperti aplikasi novuz. Tapi jika biasanya orang harus membelinya terlebih dahulu maka disini admin sudah menyediakan versi gratis dengan fitur yang sama seperti versi premium/vip nya.

Fitur-fiturnya antara lain headshot, wallh4ck, wall champs, esp box, esp line, line size, esp name, esp distance, aim fire, target enemy, screen notch, random imei, dan lain-lain. Selagi apk ini tersedia secara gratis silakan kamu download melalui link yang tersedia dan ikuti tutorial pemasangan berikut. 

Cara Pasang Apk SPEsMOD Free Fire VIP Gratis| Fix Rank, Auto Headshot, Anti Banned


1. Download apk mod menu free fire spesmod yang ada di link dibawah.

2. Agar tidak mendownload data ulang. Setelah di download, jangan langsung di instal. Sekarang kamu masuk ke penyimpanan internal di folder Penyimpanan internal > Android > obb > com.dts.freefireth

Setelah ketemu, ubah nama com.dts.freefireth menjadi com.dts.freefireth1 (tambahkan angka 1 dibelakangnya). 

3. Jika langkah diatas sudah kamu lakukan, selanjutnya uninstall game free fire original dari ponsel kamu. 

4. Setelah itu instal apk mod menu yang sudah kamu download tadi.

5. Masuk ke penyimpanan internal seperti langkah nomor 2 dan ubah folder yang ditambahkan angka 1 tadi. dari com.dts.freefireth1 menjadi com.dts.freefireth (tinggal hapus saja angka 1 dibelakangnya)

6. Setelah itu, buka apk mod free fire dan aktifkan fitur fitur yang ingin kamu gunakan. 

Selesai.

\
Itulah diatas tutorial Apk SPEsMOD Free Fire VIP Gratis| Fix Rank, Auto Headshot, Anti Banned. Jika kamu masih tidak mengerti mengenai pemasangannya silahkan tanyakan melalui kolom komentar. Jangan lupa untuk selalu berkunjung ke misterhidayat.blogspot.com untuk update terbaru lainnya seputar tips trik game free fire.

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.