Apk Free Fire JK Team VIP V1| Headshot, Aimbot, No Banned, No Root

Bagi kalian player free fire yang sering kesulitan mendapatkan booyah maka bisa mencoba cara yang akan admin bagikan di postingan ini yaitu dengan memakai apk cheat mod menu free fire JK team alita vip terbaru| headshot, aimbot, no banned, no root. Jika kamu penasaran apa saja fitur-fitur yang ada di dalam aplikasi mod kali ini, simak penjelasannya di bawah.

Apk Free Fire JK Team VIP V1| Headshot, Aimbot, No Banned, No Root

Garena free fire merupakan game battle royale yang sangat populer dan memiliki jumlah pemain yang sangat banyak. Dari sekian banyak main free fire tidak semuanya bermain secara adil ada juga yang menggunakan trik tertentu untuk memudahkan mereka dalam memenangkan pertandingan. Salah satu trik yang paling sering dipakai adalah dengan memakai apk mod menu. 
Apk mod menu kali ini bernama APK free fire di dalamnya sudah terdapat fitur fitur unggulan diantaranya adalah headshot, aimbot, medkit running, ghost h4ck, speed run, no parachute, crosshair aim, fast reload, high damage, fix lag, dan masih banyak lainnya. dengan menggunakan aplikasi free fire teknik maka pastinya kamu akan jauh lebih mudah mengalahkan player lawan dan memenangkan game. 

langsung saja download link-nya di bawah dan ikuti tutorial pemasangannya berikut ini. 

Cara Pasang Apk Free Fire Team JK VIP Terbaru| Headshot, Aimbot, No Banned, No Root


1. Download apk free fire team jk vip mod terbaru yang ada di link dibawah. 

2. Agar tidak mendownload data ulang. Setelah di download, jangan langsung di instal. Sekarang kamu masuk ke penyimpanan internal di folder Penyimpanan internal > Android > obb > com.dts.freefireth

Setelah ketemu, ubah nama com.dts.freefireth menjadi com.dts.freefireth1 (tambahkan angka 1 dibelakangnya). 

3. Jika langkah diatas sudah kamu lakukan, selanjutnya uninstal game free fire original dari ponsel kamu. 

4. Setelah itu instal apk mod menu yang sudah kamu download tadi.

5. Masuk ke penyimpanan internal seperti langkah nomor 2 dan ubah folder yang ditambahkan angka 1 tadi. dari com.dts.freefireth1 menjadi com.dts.freefireth (tinggal hapus saja angka 1 dibelakangnya)

6. Setelah itu, buka apk mod free fire dan aktifkan fitur fitur yang ingin kamu gunakan.

Selesai.
Itulah diatas cara pemasangan Apk free fire team alita vip| Headshot, Aimbot, No Banned, No Root . Jika kamu masih tidak mengerti mengenai pemasangannya silahkan tanyakan melalui kolom komentar. Jangan lupa untuk selalu berkunjung ke misterhidayat.blogspot.com untuk update terbaru lainnya seputar tips trik game free fire.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.