Apk Mod PubgM GLobal Korea + Data Mod No Ban ( Main ID safe) No Virtual

Setelah sebelumnya kita sudah membahas mengenai apk Lion ESP sekarang kita akan melanjutkan pembahasan mengenai Apk mod menu pubg mobile dengan fitur-fitur yang lebih lengkap dan lebih aman pastinya yaitu Apk Mod PubgM GLobal Korea + Data Mod No Ban ( Main ID safe). Jadi di postingan ini kamu tidak hanya mendapatkan aplikasi mod saja melainkan kamu juga akan mendapatkan data mod. Apa saja fungsinya? simak penjelasannya berikut ini.

Pubg Mobile merupakan game battle royale yang sangat populer, setiap harinya banyak player baru yang mencoba dan memainkan game satu ini. Sebagai pemain pemula pastinya kita sering menemukan kesulitan saat berada di dalam game misalnya sering kalah di awal-awal permainan dan lain sebagainya. Apabila kamu merasa kesal dan ingin menang dengan mudah kenapa kamu tidak mencoba memakai aplikasi mod.

Apk Mod PubgM GLobal Korea + Data Mod No Ban ( Main ID safe)

Penggunaan aplikasi mod di dalam game tentu saja tidak dibenarkan karena hal ini merupakan tindakan ilegal dan dilarang oleh developer. Tapi jika kamu penasaran dan tahu resikonya, admin akan membagikan sebuah aplikasi mod menu beserta dengan file datanya. Kenapa dengan file data? karena supaya fitur-fiturnya lebih lengkap dan akun yang kamu gunakan juga lebih aman. 


File data mod tersebut bisa mengaktifkan fitur penting seperti magic bullet, auto headshot, high damage, ipad view, safe ban. sedangkan untuk menunya fitur yang akan kamu dapatkan antara lain aimbot, aimlock, auto aim, no recoil, small crosshair, flashweapon change, camera view, no fog, black body, safe protection dan lain-lain.

Sebelum menerapkan tutorialnya admin sarankan untuk selalu membackup file original-nya supaya bisa mengembalikan filenya seperti semula. Dan apabila kamu ragu dengan keamanannya silakan gunakan akun kecil terlebih dahulu. Langsung saja download link di bawah dan ikuti tutorial pemasangannya berikut ini. 

Apk Mod PubgM GLobal Korea + Data Mod No Ban ( Main ID safe)


1. Download aplikasi mod pubgm main id safe + file data mod di link dibawah.

2. Agar tidak mendownload data ulang. Setelah di download, jangan langsung di instal aplikasinya. Kamu masuk terlebih dahulu ke penyimpanan internal di folder berikut Penyimpanan internal > Android > obb > com.tencent.ig atau com.pubg.krmobile 

Setelah ketemu, ubah nama com.tencent.ig menjadi com.tencent.ig1 (tambahkan angka 1 dibelakangnya). 

3. Jika langkah diatas sudah kamu lakukan, selanjutnya uninstal game pubg mobile original dari ponsel kamu. 

4. Setelah itu instal apk mod pubgm yang sudah kamu download tadi.

5. Masuk ke penyimpanan internal seperti langkah nomor 2 dan ubah folder yang ditambahkan angka 1 tadi. dari com.tencent.ig1 menjadi com.tencent.ig (tinggal hapus saja angka 1 dibelakangnya)

6. Selanjutnya ekstrak file data mod global atau korea sesuai dengan yang kamu mainkan. 

7. Salin folder com.tencent.ig atau com.pubg.krmobile ke Penyimpanan Internal > Android > Data (tempel disini)

*Jangan lupa backup folder originalnya.

8. Sekarang kamu bisa membuka apk mod menu nya lalu aktifkan fitur-fiturnya.

Selesai.


Itulah diatas cara pemasangan Apk Mod PubgM GLobal Korea + Data Mod No Ban ( Main ID safe). Jika ada pertanyaan mengenai postingan ini silakan ajukan di kolom komentar dan jangan lupa selalu kunjungi misterhidayat.blogspot.com karena akan ada update terbaru seputar game PUBG Mobile lainnya. Semoga Berhasil!.

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.