Apk CTM FF (Cnus Tech) Terbaru V1.103 Antiban Terbaru

Bagi kalian yang sedang mencari link download APK Cnus Tech Mods free fire terbaru kalian bisa mengunduhnya melalui link yang ada di postingan ini. 

Apk CTM sekarang-sekarang ini sedang populer dan menjadi mod menu favorit di kalangan para player ff karena fitur-fiturnya nya dan bisa membantu untuk mendapatkan booyah. 

Untuk mengetahui lebih lengkap informasi mengenai APK CTM ff, simak penjelasannya di bawah ini. 

Apk CTM FF (Cnus Tech) Terbaru Antiban Auto Headshot No Root

Apk CTM free fire adalah aplikasi mod menu yang dibuat oleh modder cnus tech. Aplikasi ini sama seperti aplikasi free fire original nya hanya saja pada aplikasi CTM kalian akan mendapatkan fitur mod menu yang bisa diakses melalui icon yang muncul di layar ponsel kalian. 

Menu ikon tersebut bisa kalian tekan lalu akan muncul deretan fitur-fitur yang bisa kalian aktifkan. Selanjutnya di dalam game kalian bisa mendapatkan berbagai macam kelebihan sesuai dengan fitur yang dipilih. 


misterhidayat.blogspot.com akan menjabarkan apa saja fitur-fiturnya, yang pertama yaitu fastmatching search, fix force close, fix matchmaking, headshot, aimbot, esp fire, esp line, esp name, esp fps, esp allert, white body, mode hd, no scope, speed, fake name/id, telekill, ghost h4ck, medkit running, dan lain-lain. 

Dengan fitur yang ada di dalam aplikasi Cnus Tech pastinya kemampuan kalian akan bertambah layaknya seperti pemain profesional meskipun kalian masih pemula atau baru memainkan game free fire.

Mengenai keamanannya jangan khawatir karena aplikasi ini sudah dilengkapi dengan fitur anti banned namun jika ragu silakan gunakan akun percobaan terlebih dahulu. 

Nah tunggu apalagi kalau saja kamu download aplikasinya dan ikuti tutorial pemasangannya berikut ini.

Cara Pasang Apk CTM FF (Cnus Tech) Terbaru Antiban Auto Headshot No Root


1. Download apk mod ctm free fire terbaru yang ada di link di bawah.

2. Agar tidak men-download data ulang. Setelah di download, jangan langsung di instal. Sekarang kamu masuk ke penyimpanan internal di folder Penyimpanan internal > Android > obb > com.dts.freefireth

Setelah ketemu, ubah nama com.dts.freefireth menjadi com.dts.freefireth1 (tambahkan angka 1 dibelakangnya). 

3. Jika langkah di atas sudah kamu lakukan, selanjutnya uninstall game free fire original dari ponsel kamu. 

4. Setelah itu instal apk mod menu yang sudah kamu download tadi. 

5. Masuk ke penyimpanan internal seperti langkah nomor 2 dan ubah folder yang ditambahkan angka 1 tadi. dari com.dts.freefireth1 menjadi com.dts.freefireth (tinggal hapus saja angka 1 dibelakangnya)

6. Setelah itu, buka apk mod free fire dan aktifkan fitur fitur yang ingin kamu gunakan.

Selesai.


Itulah di atas tutorial Apk CTM FF (Cnus Tech) Terbaru Antiban Auto Headshot No Root. Jika kamu masih tidak mengerti mengenai pemasangannya silakan tanyakan melalui kolom komentar. 

Jangan lupa untuk selalu berkunjung ke misterhidayat.blogspot.com untuk update terbaru lainnya seputar tips trik game free fire.

Selamat bermain!
https://t.ly/aOluE
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

1 Komentar untuk "Apk CTM FF (Cnus Tech) Terbaru V1.103 Antiban Terbaru "

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.