Mod Menu Pubg Mobile KR V1.3.1 Anti Ban H4ck Mod Gratis

Setelah sebelumnya kita sudah membahas mengenai Apk RIC 2210 Pubg Mobile, kali ini admin akan membagikan kembali satu aplikasi Mod menu terbaru pubg mobile khusus Korea (KR). Nah jadi untuk kalian yang bermain di pubg mobile Korea dan ingin merasakan bagaimana bermain menggunakan trik Apk Mod menu bisa menggunakan aplikasi yang satu ini. Apa saja fitur-fiturnya? dan bagaimana cara pemasangannya? simak selengkapnya berikut ini. 

Mod Menu Pubg Mobile KR Anti Ban H4ck Mod Gratis

Pubg Mobile merupakan salah satu game yang cukup sulit untuk dimainkan karena di sini kita tidak hanya mengandalkan skill saja melainkan kita juga harus memiliki strategi bermain supaya bisa bertahan hidup hingga akhir pertandingan. Terkadang ada yang sudah bermain cukup lama tapi masih sulit untuk mendapatkan chicken dinner. 


Jika kamu salah satunya, kenapa kamu tidak mencoba menggunakan aplikasi tambahan yaitu dengan apk mod menu. Dengan cara ini kamu bisa mendapatkan semua fitur-fitur cit yang tidak akan kalian dapatkan di dalam game original nya. Khusus di postingan ini Apk Mod menu pubg mobile khusus Korea sudah memiliki fitur fitur lengkap di antaranya adalah aimbot, aimlock, auto aim, no recoil, small crosshair, flash weapon change, camera view, black body, magic bullet, safe banned no root.

Langsung saja download link di bawah dan ikuti tutorial pemasangannya berikut ini. 

Cara Pasang Mod Menu Pubg Mobile KR Anti Ban H4ck Mod Gratis


1. Download apk pubg mobile mod menu korea terbaru melalui link dibawah

2. Agar tidak mendownload data ulang. Setelah di download, jangan langsung di instal. Sekarang kamu masuk ke penyimpanan internal di folder Penyimpanan internal > Android > obb > com.pubg.krmobile 

Setelah ketemu, ubah namacom.pubg.krmobile  menjadi com.pubg.krmobile1 (tambahkan angka 1 dibelakangnya). 

3. Jika langkah diatas sudah kamu lakukan, selanjutnya uninstal game pubg mobile original dari ponsel kamu. 

4. Setelah itu instal apk mod pubgm yang sudah kamu download tadi.

5. Masuk ke penyimpanan internal seperti langkah nomor 2 dan ubah folder yang ditambahkan angka 1 tadi. dari com.pubg.krmobilemenjadi com.pubg.krmobile (tinggal hapus saja angka 1 dibelakangnya)

6. Setelah itu, buka aplikasinya dan aktifkan fitur fitur yang ingin kamu gunakan.

Selesai.


Itulah diatas cara pemasangan Mod Menu Pubg Mobile KR Anti Ban H4ck Mod Gratis. Jika ada pertanyaan mengenai postingan ini silakan ajukan di kolom komentar dan jangan lupa selalu kunjungi misterhidayat.blogspot.com karena akan ada update terbaru seputar game PUBG Mobile lainnya. Semoga Berhasil!.

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.