Pubg Korean & Global Mod Apk By KCI NonRoot/Root Terbaru

Pubg Mobile merupakan game yang sangat populer, tidak jarang sebagian player menggunakan trik tertentu untuk memenangkan game secara instan misalnya dengan cheat Apk Mod. Di postingan ini admin akan membagikan tutorial Bagaimana cara menginstal Apk Mod Pubg Korea dan Global By KCI untuk perangkat root dan non root. Apa saja fitur-fiturnya? dan bagaimana cara pemasangannya? simak selengkapnya berikut ini. 

Pubg Korean & Global Mod Apk By KCI Root Non Root Terbaru

Rasanya memang tidak menyenangkan dan bikin kesal apalagi saat kita bertemu dengan cheater di dalam game termasuk di game pubg mobile. Pasti kalian sekali atau dua kali pernah bertemu dengan player semacam ini kan?. Pernahkah kalian penasaran bagaimana sih cara mereka bisa melakukan trik curang di dalam game? padahal seperti yang kita tahu developer pubg mobile terus meningkatkan sistem keamanan pada gamenya. 


Nah ternyata para pengguna trik curang memanfaatkan celah atau bug yang ada di dalam game. Bahan-bahan yang dipakai seringnya adalah script atau Apk Mod. nah di postingan ini admin akan membagikan aplikasi Mod menu terbaru untuk pubg Korea dan global. Kamu bisa mendapatkan hampir semua fitur lengkap mulai dari ESP, auto headshot, aim lock, no recoil, less recoil, speed fire, fast change weapon.

Ada juga fitur no fog, no grass, camera view, dan lainnya. Supaya aman khususnya untuk ponsel yang belum di root wajib menggunakan APK tambahan yaitu APK virtual mod. Langsung saja download link-nya dan ikuti tutorial pemasangannya di bawah ini. 

Cara Pasang Pubg Korean & Global Mod Apk By KCI NonRoot/Root Terbaru


1. Download apk mod KCI pubg mobile terbaru melalui link dibawah

2. Agar tidak mendownload data ulang. Setelah di download, jangan langsung di instal. Sekarang kamu masuk ke penyimpanan internal di folder Penyimpanan internal > Android > obb > com.tencent.ig atau com.pubg.krmobile 

Setelah ketemu, ubah nama com.tencent.ig menjadi com.tencent.ig1 (tambahkan angka 1 dibelakangnya). 

3. Jika langkah diatas sudah kamu lakukan, selanjutnya uninstal game pubg mobile original dari ponsel kamu. 

4. Setelah itu instal apk mod kci yang sudah kamu download tadi.

5. Masuk ke penyimpanan internal seperti langkah nomor 2 dan ubah folder yang ditambahkan angka 1 tadi. dari com.tencent.ig1 menjadi com.tencent.ig (tinggal hapus saja angka 1 dibelakangnya)

6. Sekarang buka aplikasinya dan aktifkan fitur fitur yang ingin kamu gunakan.

Selesai.

Baca Juga: Free PubgM Korea Mod Versi Terbaru NonRoot/Root, No Virtual, AntiBan

Itulah diatas cara pemasangan Pubg Korean & Global Mod Apk By KCI Root Non Root Terbaru. Jika ada pertanyaan mengenai postingan ini silakan ajukan di kolom komentar dan jangan lupa selalu kunjungi misterhidayat.blogspot.com karena akan ada update terbaru seputar game PUBG Mobile lainnya. Semoga Berhasil!.

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.