Among Us Mod Menu TMK V2022.2.24 | Show Imposter, Dll

Semakin hari game Among Us semakin viral, tidak hanya orang biasa, banyak orang terkenal atau influencer yang memainkan game satu ini. Meskipun seru tidak sedikit orang yang yang bermain curang hanya untuk bersenang-senang di dalam game. 

Pada kesempatan kali ini admin akan memberi tahu trik curang yang sering digunakan para player Among Us yaitu dengan Among Us mod menu. Jika kamu ingin menggunakannya kamu bisa mendownload linknya di postingan ini.

Among Us Mod Menu TMK| Show Imposter, Wallh4ck, Teleport, Insivible

Sebelum kita lanjut tutorial pemasangan nya ada baiknya kita cari tahu dulu Apa saja fungsi dari apk mod menu kali ini dan apakah aman saat kita pakai. 

Oke aplikasi mod menu among us ini dibuat atau dikembangkan oleh modder bernama The Master Kramers. Banyak sekali fitur-fitur yang ada di dalamnya mulai dari always impostor, wallh4ck, teleport, no clip, teleport, Invisible (tidak terlihat), show impostor, dan lain-lain.

Perbedaan aplikasi Among Us The Master Kramers dari yang sebelumnya adalah kamu akan mendapatkan banyak fitur baru yang tidak kamu temui sebelumnya. 

Dan aplikasi ini juga akan terus diperbarui jadi kamu tidak akan ketinggalan update-an fitur lainnya. Untuk keamanan nya, aplikasi ini masih terbilang aman digunakan dan tidak membuat akun dibanned. Tapi apabila kamu khawatir kamu bisa mencobanya menggunakan akun baru. 

Baiklah langsung saja kamu download linknya dan ikuti tutorial pemasangannya berikut ini. 

Cara Pasang Among Us Mod Menu TMK| Show Imposter, Wallh4ck, Teleport, Insivible


1. Download apk mod among us the master kramers di link dibawah.

2. Setelah di download, instal aplikasinya hingga selesai.

3. Aktifkan semua perijinan aplikasi di pengaturan.

4. Buka dan jalankan game among us.

5. Setelah masuk ke dalam game, aktifkan fiturnya dan mainkan gamenya.

Selesai.

Itulah diatas tutorial pemasangan Among Us Mod Menu TMK| Show Imposter, Wallh4ck, Teleport, Insivible. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan ajukan di kolom komentar. 

Jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com supaya tidak ketinggalan update terbaru seputar tips trik game lainnya. Semoga berhasil!

https://bit.ly/2SVPCeu
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.