Script Among Us Terbaru Full Featured, Impostor Terlihat

Jika sebelumnya kita sudah membahas Bagaimana cara cheat Among Us dengan menggunakan apk mod menu kali ini ada cara lain yaitu dengan menggunakan script Among Us Terbaru V14. 

Kamu akan mendapatkan semua fitur lengkap mulai dari radar impostor, no kill cooldown, movement speed, dan dan fitur lainnya yang pastinya bisa membantu kalian untuk memenangkan game dengan mudah. Bagaimana cara pemasangannya? simak selengkapnya berikut ini.

Script Among Us Terbaru

Bermain game Among Us memang sangat seru dan menegangkan. Kamu bisa menjadi seorang crewmates atau jika kamu ingin lebih suka hal-hal yang menantang kamu bisa menjadi seorang impostor. 

Seperti yang kita tau saat ini game Among Us sangat populer, meski yang memainkan game ini sangat banyak, terntara tidak semuanya bermain secara adil. 


Ada sebagian pemain yang melakukan cara ilegal misalnya dengan memakai trik cheat script Among Us. Dengan memakai trik ini kamu bisa memenangkan game dengan instant. 

Di postingan ini admin akan membagikan script Among Us terbaru untuk Android tanpa root. Fitur-fiturnya antara lain wallh4ck, skin impostor, impostor mode, impostor fake task, long kill, kill zero, auto win, 02 & reactor, no cd kill, speed h4ck, super eyes, giant body, teleport, camera h4ck, radar impostor, unlock all item, dan lainnya.

Bagaimana menarik bukan? Jika kamu penasaran langsung saja download link-nya dan ikuti tutorial pemasangan yang berikut ini. 

Cara Pasang Script Among Us Terbaru V14| Full Featured, Impostor Auto Kelihatan?, Auto Win, Etc


1. Pertama download semua bahan bahannya yang ada di link dibawah.

  • Script Among Us Terbaru.lua
  • Game Guardian Mod
  • Apk Vitual Mod

2. Instal dan jalankan game guardian. Klik Ok dan Mulai. Akan muncul icon game guardian di layar.

3. Instal dan jalankan Apk Virtual lalu tambahkan Apk GG yang baru dan jalankan GG lewat Virtual.

4. Selanjutnya tambahkan free fire dan buka game free fire dari Apk Virtual. Setelah sampai di Beranda, ketuk icon GG pilih Among Us

Script Among Us Terbaru

5. Pilih icon play di samping kanan dan tekan icon titik 3 untuk mencari file script.lua yang sudah kamu download tadi.

7. Setelah ketemu, pilih script lalu tekan MENJALANKAN.

Script Among Us Terbaru

8. Setelah file script berhasil dijalankan akan muncul bacaan naskah. Selanjutnya pilih Fitur yang ingin kamu gunakan. Tunggu loading script sampai 100%

Silahkan mainkan game nya.

Itulah diatas Script Among Us Terbaru V14| Full Featured, Impostor Auto Kelihatan?, Auto Win, Etc. Untuk mengetahui script lainnya mengenai Among Us silahkan klik pada kategori: Games atau cari di kotak pencarian dengan kata kunci "Among Us". 

Jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com untuk update script game terbaru lainnya.

https://bit.ly/3mRKypu
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.