Cara Cheat Among Us Terbaru| Unlock Skins, Pets, Hats, Dll

Among Us adalah game yang saat ini sedang digandrungi oleh pengguna Android. Game yang satu ini memiliki tema yang unik yang cukup menguras otak namun sangat seru untuk dimainkan. 

Nah di postingan ini admin akan memberikan tutorial bagaimana Cara Cheat Among Us Terbaru untuk mendapatkan skins, hats, pets, dan main game jadi lebih mudah dengan memakai apk mod menu Among Us Terbaru Android No Root.

Cara Cheat Among Us Terbaru

Game Among Us merupakan game yang dikembangkan oleh Innersloth LLC. Player bisa memainkan game Among Us melalui perangkat mobile atau PC. 

Game satu ini sangat populer, bisa dilihat di toko online Google game ini telah diunduh hingga lebih dari 50 juta perangkat. Jumlah yang sangat banyak tentunya sebanding dengan fitur dan gameplay yang dihadirkan oleh developer.

Cara bermain game Among Us cukup sederhana di mana player akan tergabung dalam satu room dengan dua tim yaitu crewmates dan impostor. 

Masing-masing tim yaitu crewmates harus menyelesaikan semua tugas sedangkan impostor atau bisa disebut dengan penghianat harus menghabisi semua crewmates dengan segala cara. 

Yang menarik yang lagi player bisa mengkustomisasi karakter yang ada di dalam game dengan membeli item kosmetik. nah di postingan ini admin akan membagikan tutorial bagaimana cara membuka skin gratis, hats, atau pets dengan apk mod menu Among Us Terbaru. 

Ada juga fitur speed, no kill cooldown, torch distance, end game, dan fitur lainnya yang bisa memudahkan kalian dalam bermain game satu ini. 

Langsung saja download link-nya di bawah dan ikuti tutorial pemasangannya berikut ini.

Cara Pasang Cara Cheat Among Us Terbaru| Unlock Skins, Pets, Hats, Dll


1. Download apk mod platinmods/polarmods among us android apk di bawah.
https://bit.ly/33r3xht

2. Setelah di download, instal aplikasinya hingga selesai.

3. Aktifkan semua perijinan aplikasi di pengaturan.

4. Buka dan jalankan game among us.

5. Setelah masuk ke dalam game, aktifkan fiturnya dan mainkan gamenya.

Selesai.

Catatan: Untuk mendapatkan kode masuk atau key login, tekan kotak key login lalu lewati link downloadnya. 

Itulah diatas tutorial Cara Cheat Among Us Terbaru| Unlock Skins, Pets, Hats, Dll. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan ajukan di kolom komentar. 

Jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com supaya tidak ketinggalan update terbaru seputar tips trik game lainnya. 

Semoga berhasil!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.