Apk Injector COD Mobile Versi Terbaru No Root No Ban

Di postingan ini admin akan membagikan tutorial Bagaimana cara cheat COD mobile menggunakan APK injector COD mobile versi terbaru no root no banned. Apa saja fitur-fiturnya? dan bagaimana cara pemasangannya? simak selengkapnya berikut ini.

Apk Injector COD Mobile Versi Terbaru No Root No Ban

Bermain game Call of Duty Mobile atau yang sering kita singkat dengan CODM memang membutuhkan skill atau kemampuan yang baik dan strategi yang tepat. 

Sama halnya seperti game tembak-menembak populer lainnya, COD mobile juga menyediakan fitur atau mode bermain yang sangat seru misalnya mode multiplayer dan battle royale.
Bagi kamu penggemar game COD mobile mungkin penasaran Bagaimana sih cara melakukan cheat di dalam game. nah jika Iya ada salah satu trik yang sangat populer yang sering digunakan oleh sebagian player yaitu APK injector COD mobile (CODM). 

Aplikasi ini menyediakan berbagai macam fitur mode Yang pastinya sangat berguna saat kalian sedang bertempur di dalam arena. 

Fitur-fiturnya antara lain antena, speedknife, wallclimb/walljump, self aiming, sit scope, red dot, dan lain-lain. Perlu diingat melakukan trik curang seperti menggunakan cheat pastinya beresiko dan bisa saja membuat akun yang kamu gunakan di banned, jadi disarankan untuk selalu menggunakan akun kecil terlebih dahulu. 

Berikut link download dan tutorial pemasangannya. 

Cara Pasang Apk Injector COD Mobile Versi Terbaru No Root No Ban


1. Pertama download terlebih dahulu bahan-bahannya yang ada di link di bawah

2. Selanjutnya install aplikasinya seperti biasa.

3. Buka virtual lalu masukkan apk game cod mobile dan apk mod.

4. Masukan file host ke dalam host loader lalu hubungkan.

5. Setelah itu, jalankan apk mod lewat virtual lalu aktifkan mod menu melayang.

5. Buka game cod mobile dan aktifkan fitur-fiturnya.

Selesai.

Baca Juga: Apk ESP Pubg Mobile By WalterBlack V3| No Root, No Grass, No Banned

Itulah diatas cara pemasangan Apk Injector COD Mobile Versi Terbaru No Root No Ban. Jika ada pertanyaan mengenai postingan ini silakan ajukan di kolom komentar dan jangan lupa selalu kunjungi misterhidayat.blogspot.com karena akan ada update terbaru seputar game PUBG Mobile lainnya. Semoga Berhasil!.

https://bit.ly/2F7F8Fy
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.