Script Skin Special Nana Sundress & Angela Summer Vibes Full Efek

Setiap tahunnya Moonton merilis skin special bertema musim panas untuk menyambut event summer. Dan untuk tahun ini hero yang mendapatkan skin spesial summer adalah Nana - Sundress dan Angela - Summer Vibes. Kedua skin tersebut dihargai masing-masing sekitar 700-800 diamonds. 

Tapi bagi kamu yang ingin mendapatkan secara gratis admin sudah menyiapkannya caranya yaitu dengan memakai script skin special Nana Sundress & Angela Summer Vibes ML Full Efek. Seperti apa tampilannya? dan bagaimana cara pemasangannya? simak selengkapnya berikut ini. 

Script Skin Special Nana Sundress & Angela Summer Vibes Full Efek

Beberapa waktu lalu muncul bocoran mengenai skin bertema musim panas di salah satu akun Instagram @dafrixkun. Yup akun tersebut sering sekali memberitahukan informasi-informasi mengenai event, skin, dan lain-lain yang akan segera hadir di mobile legends. 

Pada postingannya muncul gambar mengenai skin hero yang mirip dengan hero support yaitu Angela dan Nana. 
Ternyata benar kalau memang Moonton akan menghadirkan skin untuk kedua hero tersebut. Angela dan Nana akan mendapatkan skin berlabel special. 

Skin ini merupakan skin musim panas 2020. Pada tahun-tahun sebelumnya juga sudah ada beberapa hero yang mendapatkan skin summer diantaranya adalah Akai, Freya, Clint, Hayabusa, Fanny, dll. Lalu seperti apa tampilan dari skin special Angela dan Nana?

Skin special Nana Sundress memiliki tampilan yang sangat imut dan lucu dengan baju berwarna kuning dan celana pendek. Telinga dan ekornya berwarna merah muda dengan rambut berwarna ungu. Senjata yang digunakan oleh Nana juga berubah menjadi topi. 

Sedangkan untuk skin special Angela Summer Vibes membuat tampilannya jadi lebih cantik dan menggemaskan. Angela mengenakan pakaian mini berwarna biru. 

Bagi kamu penggemar kedua hero support tersebut kamu bisa langsung membelinya menggunakan diamond tapi jika kamu ingin mendapatkannya secara gratis kamu bisa menggunakan script skin special Angela Summer Vibes dan script skin special Nana Sundress. 

Langsung saja berikut ini link download dan tutorial pemasangannya. 

Cara Pasang Script Skin Special Nana Sundress & Angela Summer Vibes Full Efek


1. Download script skin special Angela & Nana ML full efek yang ada di link dibawah

2. Ekstrak file dengan menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan folder Art dan UI ke penyimpanan internal berikut.

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (tempel disini)

Catatan: Backup folder/file original nya jika perlu. 

4. Buka game mobile legends dan lihat di menu hero apakah script nya berhasil diterapkan.

5. Jika sudah berhasil kamu bisa mainkan di mode apapun.

Selesai.

Baca Juga: Script Skin Elite Nana Slumber Party Mobile Legends Full Effect

Itulah diatas cara pemasangan Script Skin Special Nana Sundress & Angela Summer Vibes Full Efek. Jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com untuk update terbaru lainnya mengenai game mobile legends. 

Selamat bermain!

https://tinyurl.com/ykh9yk9e
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.