Cheat FF Mod Menu PSN Team VIP Apk Fitur Lengkap Terbaru No Root

Di postingan ini admin akan membagikan tutorial Bagaimana cara mendapatkan auto booyah dengan mudah menggunakan Cheat FF Mod Menu PSN Team VIP Apk Fitur Lengkap Terbaru No Root. Untuk mengetahui apa saja fitur-fiturnya? dan bagaimana cara pemasangannya? simak selengkapnya berikut ini.

Cheat FF Mod Menu PSN Team VIP Apk Fitur Lengkap Terbaru No Root

Game survival shooter seperti free fire merupakan game yang membutuhkan skill dan strategi saat memainkannya. Banyak orang yang berlatih dengan bermain secara konsisten supaya bisa memiliki kemampuan seperti para pemain profesional. Tapi tidak sedikit juga yang kesulitan untuk beradaptasi dengan gameplay yang semakin sulit.
Banyak tips dan trik yang tersedia di internet supaya bisa menang dengan mudah, ada yang berhasil ada juga yang belum berhasil nah. Jika kamu masih belum merasa puas dengan tips dan trik tersebut kamu bisa mencoba cara lainnya, yaitu dengan memakai Apk Mod Menu PSN Team. 

Apk mod menu kali ini merupakan aplikasi yang mirip dengan game original-nya hanya saja sudah ditambahkan fitur mod. Perangkat yang dibutuhkan juga tidak perlu di-root dan tidak perlu juga menggunakan aplikasi virtual. Fitur-fiturnya yaitu auto headshot, speed h4ck, teleport, human strategy, super white, medkit run, full hd, night mode, wall stone, dan lain-lain. 

Berikut link download dan tutorial pemasangannya.

Cara Pasang Cheat FF Mod Menu PSN Team VIP Apk Fitur Lengkap Terbaru No Root


1. Download apk PSN Team cheat ff mod vip terbaru yang ada di link dibawah.

2. Agar tidak mendownload data ulang. Setelah di download, jangan langsung di instal. Sekarang kamu masuk ke penyimpanan internal di folder Penyimpanan internal > Android > obb > com.dts.freefireth

Setelah ketemu, ubah nama com.dts.freefireth menjadi com.dts.freefireth1 (tambahkan angka 1 dibelakangnya). 

3. Jika langkah diatas sudah kamu lakukan, selanjutnya uninstal game free fire original dari ponsel kamu. 

4. Setelah itu instal apk mod menu yang sudah kamu download tadi.

5. Masuk ke penyimpanan internal seperti langkah nomor 2 dan ubah folder yang ditambahkan angka 1 tadi. dari com.dts.freefireth1 menjadi com.dts.freefireth (tinggal hapus saja angka 1 dibelakangnya)

6. Setelah itu, buka apk mod free fire dan aktifkan fitur fitur yang ingin kamu gunakan.
Selesai.


Itulah diatas tutorial pemasangan PSN Team Cheat FF Mod Menu VIP Apk Fitur Lengkap Terbaru No Root. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan berikan di kolom komentar. Jangan lupa untuk kunjungi misterhidayat.blogspot.com supaya tidak ketinggalan update mengenai trik free fire lainnya.

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.