Apk Brote Mod FF 100% Work Auto Headshot, Teleport, WallH4ck, Etc

Mendapatkan auto booyah di game free fire ternyata tidak sesulit kelihatannya khususnya jika kamu menggunakan trik di postingan ini yaitu dengan memakai Apk Brote Mod FF 100% Work Auto Headshot, Teleport, WallH4ck, Etc. Apa saja fitur-fiturnya? dan bagaimana cara pemasangannya? Simak selengkapnya berikut ini.

Apk Brote Mod FF 100% Work Auto Headshot, Teleport, WallH4ck, Etc

Garena free fire merupakan game battle royale yang sangat seru untuk dimainkan. Player bisa bermain secara solo atau dengan tim yang kamu buat sendiri. Di dalam game kamu juga bisa bertemu dengan player dari berbagai negara. Nah seperti kebanyakan game populer lainnya di free fire juga tidak sedikit yang menggunakan cara cheat misalnya dengan APK mode menu bernama Brote Mod.
Apk Brote Mod Free Fire merupakan aplikasi mod menu terbaru yang dikembangkan khusus untuk game Free Fire. Aplikasi ini bukan aplikasi pihak ketiga dan tidak perlu apk virtual melainkan mirip dengan aplikasi original free fire hanya saja sudah ditambahkan dengan fitur mod. Kamu bisa mengakses fitur mod tersebut melalui menu melayang yang muncul di layar ponsel. 

Apa saja fitur-fiturnya yang pertama headshot 100%, aim, ESP, fake name, medkit running, mode HD, mode malam, teleport kill, dan masih banyak fitur lainnya. Selain itu APK brote mod ini juga bisa digunakan di ponsel tanpa root. Langsung saja download link-nya dan ikuti cara pemasangannya di bawah ini. 

Cara Pasang Apk Brote Mod FF 100% Work Auto Headshot, Teleport, WallH4ck, Etc


1. Download brote mod apk mod menu free fire terbaru melalui link dibawah

2. Agar tidak mendownload data ulang. Setelah di download, jangan langsung di instal. Sekarang kamu masuk ke penyimpanan internal di folder Penyimpanan internal > Android > obb > com.dts.freefireth

Setelah ketemu, ubah nama com.dts.freefireth menjadi com.dts.freefireth1 (tambahkan angka 1 dibelakangnya). 

3. Jika langkah diatas sudah kamu lakukan, selanjutnya uninstal game free fire original dari ponsel kamu. 

4. Setelah itu instal apk mod yang sudah kamu download tadi.

5. Masuk ke penyimpanan internal seperti langkah nomor 2 dan ubah folder yang ditambahkan angka 1 tadi. dari com.dts.freefireth1 menjadi com.dts.freefireth (tinggal hapus saja angka 1 dibelakangnya)

6. Setelah itu, buka aplikasinya dan aktifkan fitur fitur yang ingin kamu gunakan.


Itulah diatas cara pemasangan Apk Brote Mod FF 100% Work Auto Headshot, Teleport, WallH4ck, Etc. Jika kamu masih tidak mengerti mengenai pemasangannya silahkan tanyakan melalui kolom komentar. Jangan lupa untuk selalu berkunjung ke misterhidayat.blogspot.com untuk update terbaru lainnya seputar tips trik game free fire.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.