Apk Safe Menu + Fix Lag Pubg Mobile Terbaru

Bagi kalian player pubg mobile yang masih sering merasa kesulitan untuk mendapatkan chicken dinner, di postingan ini admin akan membagikan aplikasi mod menu terbaru bernama apk safe menu + fix lag. Apa saja fitur-fiturnya? dan bagaimana cara pemasangannya? simak selengkapnya berikut ini.

Apk Safe Menu + Fix Lag Pubg Mobile Terbaru

Apk safe menu + fix lag pubgm adalah aplikasi Mod yang dikembangkan khusus untuk game pubg mobile untuk memudahkan player dalam mengalahkan musuh dan mengatasi lag pada perangkat. Di dalamnya terdapat dua menu utama yaitu safe menu yang terdiri dari aimbot, magic bullet, high damage. Dan menu kedua yang khusus untuk mengatasi lag diantaranya anti lag, medium fps, close range lag fixed. 
Lalu bagaimana mengenai keamanannya? jika khawatir kamu bisa menggunakan akun smurf terlebih dahulu sebelum menerapkannya ke akun utama. Jangan lupa juga aktifkan menu anti banned di dalam aplikasi nya agar tidak terdeteksi server pubg mobile. Langsung saja kita lanjutkan ke tutorial pemasangannya di bawah ini.

Cara Pasang Apk Safe Menu + Fix Lag Pubg Mobile Terbaru


1. Pertama download terlebih dahulu bahan-bahannya yang ada di link di bawah

2. Selanjutnya install aplikasinya seperti biasa.

3. Buka virtual lalu masukkan apk game pubg mobile dan apk mod menu.

4. Jalankan apk mod menu lewat virtual dan aktifkan fitur-fiturnya.

5. Jika sudah tekan OPEN PUBG MOBILE dan mainkan gamenya.

Selesai.

Itulah diatas cara pemasangan Apk Safe Menu + Fix Lag Pubg Mobile Terbaru. Jika ada pertanyaan mengenai postingan ini silakan ajukan di kolom komentar dan jangan lupa selalu kunjungi misterhidayat.blogspot.com karena akan ada update terbaru seputar game PUBG Mobile lainnya. Semoga Berhasil!.

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.