Apk Oscar Pubg Mobile Anti Ban 100% Work No Root

Setelah sebelumnya kita sudah membahas mengenai aplikasi safe menu + fix lag pubg mobile, kali ini admin akan membagikan aplikasi terbaru lainnya yaitu apk esp oscar. Apa saja fitur-fiturnya? dan bagaimana cara pemasangannya? simak selengkapnya berikut ini.

Apk Oscar Pubg Mobile Anti Ban 100% Work No Root

Bermain game pubg mobile memang seru dan menantang adrenalin, apalagi jika kita berhasil mencapai tujuan dengan menjadi pemain terakhir. Chicken dinner menjadi istilah yang sangat populer di dalam game pubg mobile, istilah ini merupakan penghargaan bagi player yang berhasil memenangkan pertandingan.

Baca Juga: Apk Safe Menu + Fix Lag Pubg Mobile Terbaru

Tidak semua player mudah untuk meraih chicken dinner. Oleh karena itu sebagai solusinya kamu bisa mencoba menggunakan apk ESP Oscar Pubg Mobile. Fitur-fitur yang ada di dalam aplikasi esp oscar antara lain  esp box, esp line, health, name, 360 view, esp vehicle, xray, dll. Langsung saja bagi kamu yang tertarik, silahkan download aplikasinya dan ikuti tutorial pemasangannya berikut ini.

Cara Pasang Apk Oscar Pubg Mobile Anti Ban 100% Work No Root


1. Pertama download terlebih dahulu bahan-bahannya di link di bawah.

2. Selanjutnya install aplikasinya seperti biasa.

3. Buka virtual lalu masukkan apk game pubg mobile dan apk mod menu.

4. Jalankan apk mod menu lewat virtual dan pilih server global, korea, atau lainnya.

5. Jika sudah, tekan ACTIVATE ESP lalu buka game pubg mobile.

6. Setelah masuk ke dalam game, tekan mod menu melayang lalu aktifkan fitur-fiturnya.

Selesai.

Tambahan: Jika mod tidak aktif, saat berada di dalam game kamu bisa minimise terlebih dahulu, lalu buka apk mod esp nya. Setelah itu masuk kembali ke game, dengan begitu fitur akan aktif otomatis.

Baca Juga: Download Apk FnMods Esp Pubg Mobile Root & Non Root 

Itulah diatas cara pemasangan Apk Oscar Pubg Mobile Anti Ban 100% Work No Root. Jika ada pertanyaan mengenai postingan ini silakan ajukan di kolom komentar dan jangan lupa selalu kunjungi misterhidayat.blogspot.com karena akan ada update terbaru seputar game PUBG Mobile lainnya. Semoga Berhasil!.

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.