Apk Mod Menu MLBB Auto Winstreak V1.4 Mobile Legends

Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan tutorial bagaimana cara mendapatkan auto win streak dengan mudah di game mobile legends menggunakan Apk Mod menu MLBB auto win streak V1.4. Apa saja fitur-fiturnya? dan bagaimana cara pemasangannya? simak selengkapnya berikut ini. 

Setiap player pastinya ingin mendapatkan kemenangan terus-menerus atau winstreak saat bermain game mobile legends, dengan winstreak kita bisa cepat naik rank ke rank tertinggi. Namun untuk mendapatkan winstreak pastinya tidak semudah kelihatannya. Mungkin banyak dari kalian yang lebih sering mengalami kekalahan apalagi saat bermain secara solo.

Sebagai solusinya kamu bisa menggunakan aplikasi tambahan yang bernama Apk Mod menu auto winstreak v1.4. Aplikasi ini sudah disertai fitur-fitur cit diantaranya adalah speed gold untuk membuat gold hero jadi lebih banyak, dengan begitu kita bisa membeli item dengan cepat. Selanjutnya ada fitur speed damage, fitur ini berguna supaya damage kalian jadi lebih sakit dan movement speed kalian jadi lebih cepat. 

Fitur critikal speed berguna supaya demi critical jadi lebih besar dan yang terakhir terdapat fitur hero buff, gunanya agar saat hero mendapatkan buff, damage nya jadi lebih sakit. Untuk pemasangannya juga mudah kamu tinggal instal dan masukan username: subscribe dan password: calonsukses

Langsung saja ikuti tutorial lengkapnya berikut ini. 

Cara Pasang Apk Mod Menu MLBB Auto Winstreak V1.4 Mobile Legends


1. Download Apk MLBB Auto Winstreak yang ada di link dibawah.

2. Setelah di download, instal dan buka aplikasinya.

3. Pada tampilan depan tekan START untuk membuka mod menu.

4. Pilih fitur fitur yang ingin kamu gunakan.

5. Jika sudah, buka game mobile legends dan mainkan gamenya.

Selesai.

Screenshot

V1.4


Apk Mod Menu MLBB Auto Winstreak V1.4 Mobile Legends


V1.2

Apk Mod Menu MLBB Auto Winstreak V1.2 Mobile Legends

Itulah diatas cara pasang Apk Mod Menu MLBB Auto Winstreak V1.4 Mobile Legends. Jika ada pertanyaan mengenai pemasangannya silahkan ajukan di kolom komentar. Jangan lupa kunjungi terus misterhidayat.blogspot.com karena akan ada update tips trik setiap harinya seputar game mobile legends bang bang. Selamat bermain!

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.