Cara Pasang Apk CCaster Pubg Mobile Terbaru Tanpa Root

Sebagai seorang pemain Pubg Mobile kita harus bisa beradaptasi dengan gameplay yang semakin sulit, apalagi jika kamu memiliki rencana untuk menaikkan rank hingga ke Conqueror. Nah bagi kamu yang ingin memenangkan game dengan mudah kamu bisa menggunakan aplikasi tambahan yang bernama APK Ccaster. Aplikasi ini berguna untuk mendapatkan fitur mod mulai dari ESP, colorbody, dan lain-lain. Bagaimana cara pemasangannya? simak selengkapnya berikut ini.

Cara Pasang Apk CCaster Pubg Mobile Terbaru Tanpa Root

Game Battle Royale merupakan genre game yang sangat populer dan banyak dimainkan para gamers, tidak hanya di perangkat komputer atau PC, bahkan genre Battle Royale saat ini berhasil menarik perhatian pengguna Android. Pubg Mobile adalah salah satu yang paling digemari. Game buatan Tencent ini telah diunduh sebanyak 100 juta perangkat di Google Play Store. 

Keseruan bermain game pubg mobile memang tidak ada habisnya, cara memainkan game pubg mobile juga terbilang menantang karena kita harus berhasil mengalahkan 99 pemain lain dan menjadi pemain terakhir untuk mendapatkan kemenangan atau chicken dinner. Semakin tinggi peringkat atau rank pastinya akan semakin sulit, karena skill atau kemampuan musuh juga meningkat.
Jika kamu masih kesulitan untuk bisa mengalahkan player lawan dan ingin sekali mendapatkan chicken dinner kamu bisa mencoba menggunakan aplikasi tambahan aplikasi ini merupakan aplikasi Mod bernama APK CCaster. Fitur-fitur yang ada di dalamnya antara lain Wallh4ck, antena, colorbody, car speed, ESP line, ESP box, dll. Dengan fitur tersebut pastinya kamu bisa mengantisipasi datangnya musuh, mengetahui lokasi musuh, menembak musuh dengan lebih tepat, dan masih banyak lainnya.

Aplikasi ccaster Pubg Mobile bisa digunakan di perangkat non root untuk pubg mobile server Global, Korea, Vietnam, dan Thaiwan. Selain itu admin juga sudah menyediakan fitur Bypass anti banned yang support di server Global dan Korea. Langsung saja ikuti tutorial pemasangannya di bawah ini.

Cara Pasang Apk CCaster Pubg Mobile Terbaru Tanpa Root


1. Pertama download terlebih dahulu bahan-bahannya yang ada di link di bawah

2. Selanjutnya install aplikasinya seperti biasa hingga selesai.

4. Buka Apk virtual lalu masukkan Apk game Pubg Mobile, Apk mod CCaster, MT Manager.

5. Ekstrak file bypass dan buka aplikasi MT Manager. Pilih file.sh lalu Tekan eksekusi

Cara Pasang Apk CCaster Pubg Mobile Terbaru Tanpa Root

6. Jalankan Apk mod CCaster lewat virtual dan tekan OPEN H4CK.

Cara Pasang Apk CCaster Pubg Mobile Terbaru Tanpa Root

7. Buka game Pubg dan aktifkan fitur nya setelah berada di dalam game.

Selesai.

Baca Juga: Walter Black Apk Pubg Mobile VIP Anti Banned

Itulah diatas cara pemasangan Cara Pasang Apk CCaster Pubg Mobile Terbaru No Root. Jika ada pertanyaan mengenai postingan ini silakan ajukan di kolom komentar dan jangan lupa selalu kunjungi misterhidayat.blogspot.com karena akan ada update terbaru seputar game PUBG Mobile lainnya. Semoga Berhasil!.

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.