Update Apk Sami Gaming FF| Rain Bullet, Auto Headshot Pro, Ghost H4ck, Etc

Beberapa waktu lalu Garena Free Fire melakukan pembaruan patch dan mungkin banyak dari kalian khususnya pengguna mod menu yang cheatnya sudah tidak bisa lagi digunakan, oleh karena itu di postingan ini admin akan membagikan Update Apk Sami Gaming FF| Rain Bullet, Auto Headshot Pro, Ghost H4ck, Etc. Apa saja fitur lengkapnya dan bagaimana cara pemasangannya? Simak penjelasannya di bawah ini.

Update Apk Sami Gaming FF | Rain Bullet, Auto Headshot Pro, Ghost H4ck, Etc

Jika membahas mengenai cheat di dalam game pasti tidak akan ada habisnya, karena meskipun developer selalui memperbarui sistem keamanannya tidak menutup kemungkinan bug tersebut masih ada dan dimanfaatkan oleh sebagian player untuk bermain curang. Seperti di game free fire salah satu cheat yang masih banyak dicari dan digunakan adalah cheat APK MOD sami gaming ff. 
Aplikasi sami gaming mod menu free fire merupakan aplikasi yang didalamnya sudah berisi berbagai macam fitur atau tools untuk memudahkan player dalam memainkan game free fire. Misalnya fitur auto headshot yang bisa membantu menembak musuh tepat di bagian kepala meskipun kamu mengarahkannya ke badan. 

Selain itu fitur-fiturnya tidak kalah menarik seperti: aimbot, aimlock to head, auto headshot, auto headshot pro, aimbot smooth, rain of bullet fix, fast bullet reload, fast bullet 3x, fix lag on shoot, antena head, antena hand, green bodies, white bodies, medkit 3s, ghost h4ck, speed movement, no parachute, night sky, wallh4ck stone, far view camera, no white fog, remove tree, remove grass, dan lain-lain.

Langsung saja ikuti tutorial pemasangan nya di bawah ini.

Cara Pasang Update Apk Sami Gaming FF| Rain Bullet, Auto Headshot Pro, Ghost H4ck, Etc


1. Download Apk Game Mod sami gaming VIP yang ada di link dibawah.

2. Agar tidak mendownload data ulang. Setelah di download, jangan langsung di instal. Sekarang kamu masuk ke penyimpanan internal di folder Penyimpanan internal > Android > obb > com.dts.freefireth

Setelah ketemu, ubah nama com.dts.freefireth menjadi com.dts.freefireth1 (tambahkan angka 1 dibelakangnya). 

3. Jika langkah diatas sudah kamu lakukan, selanjutnya uninstal game free fire original dari ponsel kamu. 

4. Setelah itu instal apk mod menu yang sudah kamu download tadi.

5. Masuk ke penyimpanan internal seperti langkah nomor 2 dan ubah folder yang ditambahkan angka 1 tadi. dari com.dts.freefireth1 menjadi com.dts.freefireth (tinggal hapus saja angka 1 dibelakangnya)

6. Sekarang buka game free fire dan aktifkan fitur yang ingin kamu gunakan. 

Selesai.


Itulah diatas cara pemasangan Update saming gaming Mods Menu VIP| Rain Bullet, Auto Headshot Pro, Ghost H4ck, Etc. Jika kamu masih tidak mengerti mengenai pemasangannya silahkan tanyakan melalui kolom komentar. Jangan lupa untuk selalu berkunjung ke misterhidayat.blogspot.com untuk update terbaru lainnya seputar tips trik game free fire.

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.