Cara Mengatasi Lag PES 2023 Terbaru Dengan File Config

Bagi para penggemar game sepak bola, PES 2023 masih jadi game favorit yang banyak dimainkan di ponsel Android. Di postingan ini admin akan membagikan tutorial cara mengatasi lag di pes 2023 terbaru dengan menggunakan file config anti lag. 

Bagaimana cara pemasangannya? silakan kamu ikuti selengkapnya di bawah ini.

Cara Mengatasi Lag PES 2023 Terbaru Dengan File Config

Game bola keluaran Konami efootball PES 2023 memang mengalami banyak peningkatan terutama dari segi tampilan dan grafik. Meskipun begitu game ePES 2023 banyak dikeluhkan player karena masalah lag, patah-patah, atau bahkan parahnya lagi mengalami force close terutama untuk beberapa tipe smartphone dengan spesifikasi medium mulai dari RAM 2 sampai dengan 4 GB. 
Meski RAM 3 sampai dengan 4 GB tergolong besar namun apabila CPU dan GPU kurang mendukung tetap saja game masih terasa kurang lancar saat dimainkan. Nah Jika kamu sudah mencari informasi untuk mengatasi lag di pes 2023 Tapi masih belum berhasil kamu bisa mencoba cara yang satu ini yaitu dengan menggunakan file config anti lag PES 2023 terbaru. 

File config PES 2023 tersedia dengan dua pilihan yang pertama untuk RAM 2 GB dan yang kedua untuk RAM 3 sampai 4 GB. Jadi silakan kamu ke sini sesuai besaran dari perangkat yang kamu miliki. Baiklah langsung saja kita lanjutkan ke tutorial pemasangan nya di bawah. 

Cara Mengatasi Lag PES 2023 Terbaru Dengan File Config


1. Download file fix lag ePES 2023 yang tersedia di link dibawah.

2. Ekstrak menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver.

3. Salin dan pindahkan folder UE4Game ke penyimpanan internal.

Cara Mengatasi Lag PES 2023 Terbaru Dengan File Config

4. Tutup aplikasi file manager dan buka gamenya.

5. Silahkan mainkan gamenya. 

Selesai.

Tambahan: Config fix lag langsung di letakan di storage/emulated/0 BUKAN di dalam folder Android lihat gambar!. Setelah masuk ke dalam beranda game disarankan untuk set grafik ke rendah dan set 30 fps di menu pengaturan video.

Itulah tadi tutorial cara atasi lag, patah-patah, dan force close di game ePES 2023 terbaru. Jika ada pertanyaan silakan ajukan di kolom komentar dan jangan lupa selalu kunjungi misterhidayat.blogspot.com untuk update lainnya seputar game online Android. Semoga berhasil!

https://tinyurl.com/mr2pxfwd
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.