Cara Mendapatkan Efek Recall RRQ Mobile Legends Gratis

Bagi kalian player mobile legends Indonesia pasti sudah mengenal mengenai tim eSport satu ini yaitu tim RRQ. Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan tutorial bagaimana cara mendapatkan efek recall RRQ limited edition gratis dengan script. Seperti apa tampilannya dan bagaimana cara pemasangannya? Simak selengkapnya berikut ini.

Cara Mendapatkan Efek Recall RRQ Mobile Legends Gratis

Jika kamu masih ingat beberapa waktu lalu tim RRQ berhasil menjuarai ajang mpl season 5 Indonesia setelah berhasil mengalahkan evos legends. Sebagai bentuk penghargaan atas kemenangan dari tim RRQ, di postingan ini admin akan membagikan tutorial bagaimana cara mendapatkan efek recall RRQ limited edition gratis dengan menggunakan script recall.
Lalu seperti apa tampilannya? bisa kamu lihat dari gambar diatas tampilan dari efek recall RRQ mengeluarkan efek tiang bendera berwarna coklat dan orange dengan gambar atau logo dari tim RRQ. Selain itu efek lingkaran yang ada pada hero juga terlihat sangat keren. 

Di mobile legends tersedia banyak efek recall yang bisa player dapatkan tentu saja dengan persyaratan tertentu misalnya dengan membeli skin atau mengikuti event terbatas. Tapi di sini kamu bisa mendapatkannya secara gratis dengan menggunakan script recall. Langsung saja ikuti cara pemasangannya berikut ini.

Cara Pasang Cara Mendapatkan Efek Recall RRQ Mobile Legends Gratis


1. Download script recall RRQ mobile legends patch terbaru melalui link dibawah

2. Setelah di download, ekstrak menggunakan apk file manager seperti ZArchiver.

3. Pindahkan folder Art dan UI ke penyimpanan internal di folder berikut

  • Penyimpanan internal > android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (Tempel disini)

Catatan: Jangan lupa backup folder/file originalnya.

4. Buka game mobile legends dan lihat apakah script nya berhasil diterapkan. Caranya masuk ke menu preparasi lalu battle efek - efek recall - lalu atur ke efek Classic.

5. Jika sudah berhasil maka tampilan di dalam game akan berubah menjadi efek recall RRQ.

Selesai.

Jadi pastikan kalian sudah memiliki efek recall classic agar bisa menggunakan script recall RRQ. Silahkan kalian tes di mode custom terlebih dahulu untuk memastikan script nya bekerja atau tidak.

Itulah diatas Cara Mendapatkan Efek Recall RRQ ML Gratis. Apabila ada yang ingin ditanyakan silahkan ajukan di kolom komentar. Jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru lainnya mengenai tips trik game mobile legends. Semoga berhasil!

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.