Mod Menu Pubg Mobile No Root Full Feature| ESP, Wallhack, Color Body, Anti Ban

Bagi penggemar game tembak tembakan pasti sudah tidak asing lagi dengan Pubg mobile atau Player Unknown's Battle Ground. Game shooter satu ini sangat populer dan sangat disukai para gamer dari berbagai kalangan. Bagi kamu yang memainkan game pubg mobile, admin akan membagikan trik ampuh agar bisa mendapatkan chicken dinner dan menaikkan rank dengan cepat. Caranya adalah dengan menggunakan APK Mod menu Pubg Mobile Full Feature. 

Mod Menu Pubg Mobile No Root Full Feature| ESP, Wallhack, Color Body, Anti Ban


Pubg pertama kali dirilis untuk versi PC dan console sebelum akhirnya dirilis secara global untuk versi mobile. Saat ini game pubg mobile jadi salah satu game favorit yang banyak dimainkan di perangkat Android maupun iOS dengan jumlah unduhan lebih dari 100 juta unduhan. 

Tujuan bermain Pubg Mobile adalah untuk menjadi survival atau menjadi pemain yang bisa bertahan dan menghabisi semua musuh yang di dalam arena. Untuk menguasai game Pubg Mobile salah satu yang paling penting adalah memiliki skill menembak yang baik. Nah untuk melatih skill menembak pasti kita harus sering-sering bermain game pubg mobile misalnya di mode pelatihan. 
Selain itu ternyata ada cara yang sangat ampuh untuk mendapatkan skill menembak layaknya pemain profesional, caranya adalah dengan menggunakan Apk Mod menu pubg mobile terbaru. Aplikasi mod menu tersebut sudah dimodif sedemikian rupa dengan menambahkan fitur-fitur atau tools mood misalnya auto headshot, aimbot, less recoil, masih banyak lainnya. 

Sseperti yang akan admin bagikan di postingan ini yaitu Apk Mod menu pubg mobile no root full feature. Aplikasi ini sudah menyediakan fitur ESP untuk radar, Wallhack, Color Body, dan lain lain. yang paling penting aplikasi ini juga sudah dilengkapi dengan fitur anti banned jadi akun akan tetap dan tidak mudah terdeteksi menggunakan aplikasi pihak ketiga. Tapi selalu disarankan untuk menggunakan akun kecil terlebih dahulu untuk berjaga-jaga.

Langsung saja ikuti tutorial pemasangan nya di bawah ini. 

Cara Pasang Mod Menu Pubg Mobile No Root Full Feature| ESP, Wallhack, Color Body, Anti Ban


1. Pertama download terlebih dahulu bahan-bahannya yang ada di link di bawah

2. Selanjutnya install aplikasinya seperti biasa hingga selesai.

3. Buka aplikasi virtual dan masukan apk Injector dan apk ame Pubg Mobile.

Mod Menu Pubg Mobile No Root Full Feature| ESP, Wallhack, Color Body, Anti Ban

4. Jalankan Apk Injector masukan key login: TeamAssam141FHUFDRTFFHUIJNGHEYYGD

Setelah masuk ke dalam mod menu. Aktifkan mod melayang dengan tekan ROOT MENU, jika sudah muncul, selanjutnya tekan OPEN PUBG.

5. Sampai di lobby game, silahkan mainkan di mode apapun dan aktifkan fitur cheat nya.

Selesai.

Bagaimana mudah bukan? Itulah diatas tutorial pemasangan Mod Menu Pubg Mobile No Root Full Feature| ESP, Wallhack, Color Body, Anti Ban. Jika ada pertanyaan mengenai postingan ini silakan ajukan di kolom komentar dan jangan lupa selalu kunjungi misterhidayat.blogspot.com karena akan ada update terbaru seputar game PUBG Mobile lainnya setiap hari. Jadi jangan sampai ketinggalan ya, semoga berhasil!.

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.