Mod Data Free Fire APK| Fix Lag, Antena, High FPS, Mod Skin

Solusi memainkan game free fire dengan lancar tanpa lag tidak harus membeli ponsel atau perangkat baru. Kamu hanya perlu menggunakan aplikasi Mod Data yang akan admin bagikan di postingan ini. 

Apa saja fitur-fitur nya? dan bagaimana cara pemasangannya? simak penjelasannya dibawah ini.

Mod Data Free Fire APK| Fix Lag, Antena, High FPS, Mod Skin

Free Fire merupakan salah satu game battle royale yang paling populer dan banyak dimainkan para gamers baik di perangkat Android maupun iOS. 

Garena selaku developer free fire terus memperbarui fitur dan event terbaru untuk menarik minat player agar tetap memainkan gamenya. Pembaruan tersebut tidak jarang membuat game jadi lebih berat. 
Nah bagi kamu yang sering mengalami masalah lag dan sejenisnya bisa mencoba menggunakan aplikasi mod data ff. Selain untuk mengatasi lag, kamu juga bisa menggunakan cheat antena tangan, kepala, atau bahu. Yap cheat antena banyak dicari para player karena dapat memudahkan mereka dalam mengalahkan musuh.

Selanjutnya ada juga fitur mod skin fungsinya untuk memodifikasi skin agar skin jadi lebih keren dan game jadi lebih ringan. Fitur mod FPS game berguna agar kamu bisa mengunci FPS 60 tanpa mengalami lag. Lalu bagaimana cara mengembalikan ke normal? jangan khawatir karena aplikasi ini juga sudah menyediakan menu back up. 

Oke langsung saja kita lanjutkan ke cara pemasangannya di bawah ini. 

Cara Pasang Mod Data Free Fire APK| Fix Lag, Antena, High FPS, Mod Skin


1. Download Apk Mod Data FF yang ada di link dibawah.

2. Setelah di download, instal dan buka aplikasinya. Jika disuruh masukan key login, isi dengan key berikut,

key1: haveaniceday@ALL
key2: SuperMod

3. Pada tampilan depan aktifkan fitur yang ingin kamu gunakan.

4. Jika sudah tekan tombol home ponsel dan buka game free fire.

5. Setelah sampai di dalam game silahkan mainkan gamenya.

Selesai.

Itulah di atas cara pasang Mod Data Free Fire APK| Fix Lag, Antena, High FPS, Mod Skin. Jika ada pertanyaan mengenai pemasangannya silahkan ajukan di kolom komentar. 

Jangan lupa kunjungi terus misterhidayat.blogspot.com karena akan ada update tips trik setiap harinya seputar game mobile legends bang bang. Selamat bermain!

https://bit.ly/2ZoNnFe
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.