Apk Ping Down Enemy Auto Lag V1.0 Mobile Legends

Di postingan ini admin akan membagikan tutorial Bagaimana cara membuat musuh lag dan afk. Yaitu dengan menggunakan aplikasi ping down. 

Aplikasi ini bisa membuat ping musuh jadi tidak stabil. Selain untuk membuat musuh lag ada fitur lainnya yang patut kamu coba. Apa saja? simak selengkapnya berikut ini.

Apk Ping Down Enemy Auto Lag V1.0 Mobile Legends

Bagi yang sering bermain game moba pasti sudah tidak asing lagi dengan istilah afk. Afk berasal dari singkatan yaitu away from keyboard. 

Istilah tersebut memiliki makna dimana seorang pemain tidak aktif atau berhenti bermain ketika berada di tengah-tengah pertandingan. Player yang melakukan Afk tentu saja sangat merugikan teman satu tim.

Hukuman yang dijatuhkan kepada pemain yang melakukan afk juga cukup berat. Tapi Afk akan jadi menguntungkan apabila yang melakukannya ada di pihak musuh. 

Banyak faktor yang menyebabkan afk biasanya karena koneksi internet yang tidak stabil. Ada satu aplikasi yang bisa membuat koneksi internet musuh jadi tidak stabil yaitu APK ping down.

Aplikasi ini menyediakan beberapa pilihan tools diantaranya Menu Lag, Menu Damage, Menu Team. Untuk membuat musuh lag kamu bisa mengaktifkan fitur ini enemy lag. 

Untuk meningkatkan damage hero kamu bisa mengaktifkan fitur h4ck damage. Yang terakhir ada menu untuk membuat koneksi internet kamu jadi lebih stabil. 

baiklah langsung saja kita lanjutkan ke tutorial pemasangan nya di bawah ini.

Cara Pasang Apk Ping Down Enemy Auto Lag Mobile Legends


1. Download Apk Mod Ping Down yang ada di link dibawah.

2. Setelah di download, instal dan buka aplikasinya.

3. Pada tampilan depan aktifkan fitur yang ingin kamu gunakan.

4. Jika sudah tekan Terapkan dan tunggu beberapa saat.

5. Buka game mobile legends dan mainkan di mode apapun.

Selesai.

Itulah diatas cara pasang Apk Ping Down Enemy Auto Lag V1.0 Mobile Legends. Jika ada pertanyaan mengenai pemasangannya silahkan ajukan di kolom komentar. 

Jangan lupa kunjungi terus misterhidayat.blogspot.com karena akan ada update tips trik setiap harinya seputar game mobile legends bang bang. 

Selamat bermain!
https://bit.ly/3sM8eQi
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.