Download Pubg Mobile Lite Mod APK Terbaru 2022 By Mikasa YT

Pubg Mobile Lite adalah game aksi populer bergenre battle royale yang merupakan versi lite atau versi mini dari Pubg Mobile original. Game Pubg Mobile Lite dapat dimainkan di banyak perangkat dengan spesifikasi rendah. Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan Apk Mod Pubg Mobile Lite dengan fitur tambahan diantaranya No Recoil, High Damage dan Anti Banned.

Download Pubg Mobile Lite Mod APK Terbaru 2021 By Mikasa YT

Apa itu No Recoil di PUBG Mobile? Sebelum menjawab mengenai arti dari no recoil kalian harus mengetahui terlebih dahulu apa itu recoil senjata. Recoil senjata ini jadi salah satu masalah yang sering ditemui player yang sering memainkan game tembak-menembak seperti Pubg Mobile. 
Recoil adalah hentakan yang disebabkan oleh senjata api di mana arah peluru akan menyebar baik ke arah atas ataupun samping. Untuk mengurangi recoil player bisa memilih senjata yang sesuai ataupun menggunakan Aplikasi Mod Pubg Mobile Lite. Selain sudah dimodifikasi dengan mengurangi recoil atau no recoil. Player juga bisa akan mendapatkan tambahan damage (high damage)

Selain itu yang paling penting penggunaan Pubg Mobile Lite Mod ini aman dari banned. Tapi untuk berjaga-jaga kalian bisa mencobanya menggunakan akun kecil terlebih dahulu. Oke langsung aja kamu download aplikasinya dan ikuti tutorial pemasangannya di bawah ini. 

Cara Pasang Pubg Mobile Lite Mod APK Terbaru Auto Chicken Dinner


1. Download apk mikasa yt mod pubg mobile lite terbaru android di link dibawah.

2. Agar tidak mendownload data ulang. Setelah di download, jangan langsung di instal. Sekarang kamu masuk ke penyimpanan internal di folder Penyimpanan internal > Android > obb > com.tencent.iglite

Setelah ketemu, ubah nama com.tencent.iglite menjadi com.tencent.iglite1 (tambahkan angka 1 dibelakangnya). 

3. Jika langkah diatas sudah kamu lakukan, selanjutnya uninstal game free fire original dari ponsel kamu. 

4. Setelah itu instal apk mod menu yang sudah kamu download tadi.

5. Masuk ke penyimpanan internal seperti langkah nomor 2 dan ubah folder yang ditambahkan angka 1 tadi. dari com.tencent.iglitemenjadicom.tencent.iglite (tinggal hapus saja angka 1 dibelakangnya)

6. Setelah itu, buka apk mod free fire dan aktifkan fitur fitur yang ingin kamu gunakan. 

Selesai.

Bagaimana mudah bukan? itulah diatas tutorial cara Download Pubg Mobile Lite Mod APK Terbaru. Jangan lupa kunjungi terus misterhidayat.blogspot.com karena akan ada update tips trik terbaru lainnya mengenai game Pubg Mobile Lite.

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

2 Komentar untuk "Download Pubg Mobile Lite Mod APK Terbaru 2022 By Mikasa YT"

  1. Apkah file Zip perlu di extrak karena tidak ada keterangan file harus di extrack

    BalasHapus
  2. @Unknown -Apakah file zip harus diekstrak? betul file zip nya harus diekstrak dulu, bisa pakai apk Zarchiver dan sejenisnya.

    BalasHapus

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.