Cara Mengatasi Lag Sinyal +999 Saat Main Free Fire Work 100%

Bagi kamu player free fire yang sering mengalami ping tinggi hingga 999+ pasti membuat permainan jadi lag atau patah patah. Untuk mengatasi masalah tersebut ternyata kita tidak harus mengganti kartu sim melainkan ada cara yang lebih ampuh dan work 100% untuk mengatasi masalah lag ping di free fire. 

Penasaran bagaimana caranya? silahkan simak informasi selengkapnya dibawah ini.

Free Fire merupakan salah satu game Battle Royale yang sangat populer saat ini. Dibandingkan dengan game bergenre yang sama seperti pubg mobile maupun COD mobile, free fire cukup ringan di instal dan dimainkan di perangkat dengan spek minimum. 

Meskipun begitu bukan berarti player tidak menemui masalah sama sekali. Tetap saja banyak yang mengeluhkan soal lag dan ping tinggi. 

Cara Mengatasi Lag Sinyal +999 Saat Main Free Fire Work 100%

Di postingan ini misterhidayat.blogspot.com hanya akan membahas mengenai Lag yang disebabkan oleh sinyal dan ping tinggi. Masalah ini sering muncul di banyak perangkat yang menggunakan SIM card apapun. Jadi tidak melulu soal perangkat yang memakai sim card tertentu yang lag. 

Semua sim card bisa mengalami masalah yang sama. Banyak faktor yang menyebabkan lag sinyal di game free fire misalnya karena daerah tempat tinggal kamu yang belum terjangkau sinyal yang stabil. 
Ataupun bisa juga dari server dan masalah teknis di game free fire itu sendiri. Jadi kita tidak bisa serta-merta menyalakan penyedia layanan internet seperti Telkomsel, Indosat Smartfren, Tri, XL, Axis kalau ternyata masalah tersebut berasal dari game Free Fire nya. 

Bagaimanapun juga sebagai player pasti kita ingin mendapatkan sinyal yang stabil dan ping kecil, oleh karena itu di postingan ini misterhidayat.blogspot.com akan membantu bagaimana cara menstabilkan jaringan di perangkat kamu dengan bantuan apk mod ping dibawah ini. 

Jika kamu tertarik dan penasaran seperti apa aplikasi tersebut dan bagaimana cara pemasangannya? Langsung saja kamu ikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

Cara Mengatasi Lag Sinyal +999 Saat Main Free Fire Work 100%


Aplikasi ini dinamakan ping gamer Lite. APK satu ini bisa membuat ping di game Free Fire jadi kecil dan stabil. Supaya work 100% kamu harus memperhatikan betul pemasangannya berikut ini.

1. Download Apk ping gamer lite Free Fire melalui link dibawah

2. Instal dan jalankan aplikasinya seperti biasa.

3. Setelah masuk ke dalam aplikasinya. Tekan menu di pojok kiri atas.

4. Pilih daftar speed ping yang cocok di perangkat kamu.

Cara Mengatasi Lag Sinyal +999 Saat Main Free Fire Work 100%

5. Jika sudah, kembali dan tekan tombol ON.

Cara Mengatasi Lag Sinyal +999 Saat Main Free Fire Work 100%

Selesai.

*Disarankan kamu mencoba di speed 1x terlebih dahulu, jika tidak cocok, kamu bisa memilih speed ping dibawahnya dan begitu seterusnya.

Baca Juga: Cara Pasang Script FF V24| Unlimited Magazine, Stable Scope, Remove Body, Anti Banned, DLL

Itulah diatas Cara Mengatasi Lag Sinyal +999 Saat Main Free Fire Work 100%. Jika ada yang ditanyakan mengenai tutorial pemasangannya silahkan ajukan di kolom komentar. 

Jangan lupa kunjungi terus misterhidayat.blogspot.com karena akan ada update menarik lainnya seputar tips trik game garena free fire. Semoga berhasil!

https://tinyurl.com/3byf2w86
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.