Download Apk Mod Venom V2.6 Pubg Mobile Support Non Root

Pubg Mobile adalah game tembak-menembak online yang saat ini tengah digandrungi masyarakat. Saking banyaknya player Pubg Mobile ternyata tidak semuanya bermain secara normal, sebagian player ada juga yang menggunakan cheat. Nah jika kamu penasaran seperti apa memainkan game Pubg Mobile dengan cheat, di postingan ini admin akan membagikan Cheat Apk Mod Menu Pubg Mobile By Venom v2.6. Apa saja fitur-fiturnya? Dan bagaimana cara pemasangannya? simak selengkapnya di bawah ini.

Download Apk Mod Venom V2.6 Pubg Mobile Support Non Root

Bagi pecinta game online Android, Pubg Mobile pasti sudah tidak asing lagi karena game satu ini merupakan salah satu game yang paling populer di Google Play Store. Pubg Mobile bertemakan peperangan dimana player akan bertempur melawan puluhan player lain dan berusaha menjadi pemain terakhir untuk bisa memenangkan game atau biasa dikenal dengan istilah chicken dinner. 
Untuk mendapatkan chicken dinner ternyata tidak semudah kelihatannya banyak juga yang sering mati di awal-awal permainan. Nah mungkin banyak dari kalian yang merasa kesulitan saat melawan pemain lain dan sulit bertahan hidup di dalam Arena. Mungkin kamu bisa mencoba menggunakan trik curang yaitu dengan apk mod menu by venom. 

Aplikasi ini menyediakan berbagai fitur atau tools cheat mulai dari ipad view, aimbot (magic bullet), jeep speed up, flying jeep, vehicles safe exit, high jump, flash, long hand (scope), fast landing, clear log, 1 hit, wallhack black sky, antena, no grass, no root, dll. Dengan fitur-fitur tersebut pastinya kalian akan sangat mudah sekali dalam melumpuhkan player lawan dan memenangkan game.

Langsung saja jika kamu tertarik download link Apk Mod Menu Pubg Mobile dan ikuti cara pemasangannya di bawah ini. 

Cara Pasang Download Apk Mod Venom V2.6 Pubg Mobile Support Non Root


1. Pertama download terlebih dahulu bahan-bahannya yang ada di link di bawah

2. Selanjutnya install aplikasinya seperti biasa. Jika muncul peringatan keamanan silakan kamu aktifkan di pengaturan keamanan -centang sumber tidak diketahui.

3. Jalankan Apk Vpn Gaming dan masukan host terbaru lalu hubungkan Vpn hingga sukses.

Download Apk Mod Venom V2.6 Pubg Mobile Support Non Root

4. Buka Apk virtual lalu masukkan Apk game Pubg Mobile dan Apk mod Menu.
Download Apk Mod Venom V2.6 Pubg Mobile Support Non Root

5. Jalankan Apk mod menu lewat virtual.

Setelah masuk ke dalam mod menu. Aktifkan mod melayang dengan menekan kotak Non Root Menu atau Root Menu sesuai status perangkat kamu.

Download Apk Mod Venom V2.6 Pubg Mobile Support Non Root

Jika menu melayang sudah muncul, tekan LAUNCH GAME.

6. Aplikasi akan membuka game pubg mobile secara otomatis. Silahkan mainkan di mode apapun dan aktifkan fitur cheat nya setelah berada di dalam game (wajib).

Selesai.

Baca Juga: Download Apk Desi ESP 2.1 Pubg Mobile Terbaru Support GL, KR, VN

Itulah diatas cara pemasangan Apk Mod Venom V2.6 Pubg Mobile Support Non Root. Jika ada pertanyaan mengenai postingan ini silakan ajukan di kolom komentar dan jangan lupa selalu kunjungi misterhidayat.blogspot.com karena akan ada update terbaru seputar game PUBG Mobile lainnya. Semoga Berhasil!.

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.