Download Apk Free Fire Platinmods Terbaru 2023

Apakah kalian pernah merasa kesulitan untuk mendapatkan auto booyah saat memainkan game free fire? Tidak ada salahnya menggunakan trik yang ada di postingan ini yaitu dengan apk free fire platinmods. apa saja fitur-fitur nya dan bagaimana cara pemasangannya simak selengkapnya di bawah ini.

Bagi yang sering menggunakan cara curang di game free fire, Platinmods mungkin sudah tidak asing lagi ya!. Platinmods merupakan sebuah forum di mana banyak modder yang membagikan apk mod game dengan fitur atau tools tambahan termasuk memodifikasi game free fire max atau ori. 

Download Apk Free Fire Platinmods Terbaru 2022

Pada kesempatan kali ini admin sudah menyediakan link download APK Platinmods free fire gratis dengan fitur-fitur diantaranya adalah Big Body. 

Fitur satu ini berguna supaya tubuh musuh terlihat jadi besar dengan begitu kita bisa melihatnya nya meskipun dari jarak yang sangat jauh. Fitur selanjutnya ada fitur antena.
Fitur antena di game free fire berfungsi supaya musuh secara visual memiliki antena yang menempel pada bagian tubuhnya baik di tangan, bahu, ataupun kepala. 

Cheat antena banyak dicari para survivor karena dapat memudahkan mereka dalam menembak musuh. Fitur selanjutnya yaitu Night Mode. Fitur satu ini membuat langit menjadi gelap.

Ada juga fitur White Body sesuai dengan namanya fitur ini membuat karakter maupun player lain menjadi warna putih. Dengan begitu kita bisa melihat secara jelas jika ada musuh di sekitar kita. Oke langsung saja kita lanjutkan ke tutorial pemasangan nya di bawah ini.

Cara Pasang Download Apk Free Fire Platinmods Terbaru 


1. Download Apk FF (Free Fire) Platinmods Terbaru yang ada di link dibawah.

2. Agar tidak mendownload data ulang. Setelah di download, jangan langsung di instal. Sekarang kamu masuk ke penyimpanan internal di folder Penyimpanan internal > Android > obb > com.dts.freefireth

Setelah ketemu, ubah nama com.dts.freefireth menjadi com.dts.freefireth1 (tambahkan angka 1 dibelakangnya). 

3. Jika langkah diatas sudah kamu lakukan, selanjutnya uninstal game free fire original dari ponsel kamu. 

4. Setelah itu instal apk mod menu yang sudah kamu download tadi.

5. Masuk ke penyimpanan internal seperti langkah nomor 2 dan ubah folder yang ditambahkan angka 1 tadi. dari com.dts.freefireth1 menjadi com.dts.freefireth (tinggal hapus saja angka 1 dibelakangnya)

6. Sekarang buka game free fire dan aktifkan fitur yang ingin kamu gunakan. 

Selesai.

Bagaimana mudah bukan? itulah di atas tutorial cara pasang Apk Menu Mod Free Fire By Platinmods Gratis No Root. 

Jangan lupa kunjungi terus misterhidayat.blogspot.com karena akan ada update tips trik terbaru lainnya mengenai game free fire.

Selamat bermain!

https://bit.ly/3AVVI4Y
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.