Apk Mod Menu ML| Enemy Lag, Rank Booster, Damage 30%, Dll

Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan kemenangan di game mobile legends salah satunya adalah dengan menginstal aplikasi tambahan yaitu Apk Mod menu ML| Seperti apa fungsinya dan bagaimana cara pemasangannya? simak penjelasannya di bawah ini.

Apk Mod Menu ML| Enemy Lag, Rank Booster, Damage 30%, Dll

Saat bermain game online Android seperti mobile legends pasti kalian pernah menemui masalah lag yang disebabkan oleh koneksi internet yang buruk. 

Jaringan internet yang tidak stabil akan mempengaruhi ping jadi naik turun dan akibatnya game jadi lag, delay, atau patah-patah. Masalah tersebut seringkali membuat kita kesal dan banyak juga yang memutuskan untuk mengakhiri permainan atau afk.
Lalu apa jadinya jika kita yang membuat koneksi internet musuh jadi lag. Ternyata caranya sangat mudah yaitu dengan memasang aplikasi mod menu ml enemy lag. 

Fitur-fitur yang ada pada apk mod kali ini selain enemy lag di antaranya adalah rank booster untuk menaikkan rank dengan mudah, damage 30% untuk menambah damage hero. 

Selanjutnya ada fitur jungle 30% untuk menghabisi monster hutan dengan cepat khusus untuk hero assassin dan marksman. Enemy noob supaya kita bertemu dengan musuh yang noob. 

Yang terakhir ada fitur anti banned dan anti detect supaya kita tidak mudah terdeteksi ketika menggunakan apk mod ini. Langsung saja berikut tutorial pemasangannya.

Cara Pasang Apk Mod Menu ML| Enemy Lag, Rank Booster, Damage 30%, Dll


1. Download Apk Mod Menu ML yang ada di link dibawah.

2. Setelah di download, instal dan jalankan aplikasinya.

3. Pada tampilan depan tekan tombol BUTTON dan aktifkan fitur yang ingin kamu gunakan.

4. Jika sudah tekan START MLBB untuk membuka game mobile legends.

5. Sampai di beranda game silahkan mainkan gamenya.

Selesai.

Itulah diatas cara pasang Apk Mod Menu ML| Enemy Lag, Rank Booster, Damage 30%, Dll. Jika ada pertanyaan mengenai pemasangannya silahkan ajukan di kolom komentar. 

Jangan lupa kunjungi terus misterhidayat.blogspot.com karena akan ada update tips trik setiap harinya seputar game mobile legends bang bang. Selamat bermain!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.