Cara Dapat Skin Special Zhask Gratis di Mobile Legends

Mobile Legends menghadirkan skin special terbaru untuk hero Zhask yang diberi nama Ekstraterestrial. Skin tersebut bisa didapatkan secara gratis tanpa diamond dengan menggunakan script skin special Zhask Extraterrestrial ML Full Efek & Lobby. Seperti apa tampilan terbaru Zhask dan bagaimana cara pemasangannya? simak selengkapnya di bawah ini.

Cara Dapat Skin Special Zhask Gratis di Mobile Legends

Di bulan Mei hingga Juni 2020 mobile legends menghadirkan beberapa skin hero atau setidaknya 10 skin hero dengan label yang berbeda-beda. Skin-skin tersebut bisa didapat baik dengan menggunakan diamond atau dengan mengikuti event terbatas. Salah satu skin yang dirilis adalah skin special Zhask.
Skin tersebut mengubah tampilan Zhask mirip seperti kumbang berwarna hijau lengkap dengan sepasang sayap di punggungnya. Sesuai dengan namanya Extraterrestrial Moonton mungkin terinspirasi dari makhluk lain di luar angkasa atau biasa kita sebut dengan alien yang memiliki bentuk seperti kumbang.

Pada tampilan animasinya, Zhask menyerap batu energi yang kemudian batu tersebut menempel di ujung tombaknya. Selain tampilannya yang keren, efek skill nya pun terlihat luar biasa. Oke bagi kamu user Zhask langsung saja download script skin Special Zhask dan ikuti tutorial pemasangannya di bawah ini. 

Cara Dapat Skin Special Zhask Gratis di Mobile Legends


1. Download script skin Special Zhask ML yang ada di link dibawah.

2. Ekstrak file dengan menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan folder Art dan UI ke penyimpanan internal berikut.

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (tempel disini)

Catatan: Backup folder/file original nya jika perlu. 

4. Buka game mobile legends dan lihat di menu hero Zhask, apakah script nya berhasil diterapkan.

5. Jika sudah berhasil kamu bisa mainkan di mode apapun. Selesai.

Baca Juga: Script Skin Grock Epic Venom Monitor Lizard & Codename:Rhino Mobile Legends

Itulah diatas tutorial Cara Dapat Skin Special Zhask Gratis di Mobile Legends. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan ajukan di kolom komentar dan jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru lainnya mengenai script game mobile legends. Semoga berhasil!

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.