Cara Cheat Diamond Free Fire Tak Terbatas Work 2022

Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan kepada kalian semua tutorial bagaimana cara mendapatkan diamond free fire tak terbatas. Setelah menggunakan cara ini jangan heran jika jumlah diamond di akun profil mu akan bertambah secara instant. Lalu bagaimana caranya? silakan kamu simak penjelasannya di bawah ini. 

Memainkan game tembak-menembak seperti free fire memang sangat menyenangkan apalagi jika kita bermain bersama dengan teman. Garena free fire adalah permainan battle royale yang saat ini sangat populer dan banyak dimainkan di perangkat smartphone baik di Android maupun iOS.

Cara Cheat Diamond Free Fire Tak Terbatas Work 2020

Game battle royale free fire dikembangkan dan dipublikasikan oleh perusahaan gaming yang bernama 111dots Studio. Saat itu versi beta pertama kali dirilis pada November 2017 dan dirilis secara penuh pada tahun selanjutnya untuk platform Android dan iOS. 

Kepopuleran free fire semakin melambung, terbukti dengan jumlah pengguna yang mendaftar lebih dari 450 juta orang. Untuk sebuah game online pencapaian tersebut sangat luar biasa dan patut di apresiasi. Hingga saat ini free fire sudah update patch dan menghadirkan banyak fitur-fitur menarik dan juga event terbaru. 
Sebelumnya admin sudah membagikan trik auto headshot dengan menggunakan script dan pada postingan ini admin akan memberikan tutorial cara cheat game free fire diamond tak terbatas (unlimited) work terbaru 2020. Selain diamond kamu juga akan mendapatkan coin unlimited gratis. 

Diamond merupakan item yang banyak diinginkan para player free fire terutama karena diamond ini sendiri adalah alat pembayaran untuk membeli berbagai macam item keren termasuk skin dan banyak item eksklusif lainnya. Harganya yang mahal membuat sebagian player mencari trik gratis misalnya dengan cheat apk mod ff. 

Untuk mendapatkan diamond free fire gratis kita hanya perlu menggunakan apk mod free fire diamond unlimited. Langsung saja ikuti tutorial pemasangan nya di bawah ini. 

Cara Cheat Diamond Free Fire Tak Terbatas Work


1. Download apk mod free fire diamond yang ada di link dibawah.

2. Agar tidak mendownload data ulang. Setelah di download, jangan langsung di instal. Sekarang kamu masuk ke penyimpanan internal di folder Penyimpanan internal > Android > obb > com.dts.freefireth

Setelah ketemu, ubah nama com.dts.freefireth menjadi com.dts.freefireth1 (tambahkan angka 1 dibelakangnya). 

3. Jika langkah diatas sudah kamu lakukan, selanjutnya uninstal game free fire original dari ponsel kamu. 

4. Setelah itu instal apk mod menu yang sudah kamu download tadi.

5. Masuk ke penyimpanan internal seperti langkah nomor 2 dan ubah folder yang ditambahkan angka 1 tadi. dari com.dts.freefireth1 menjadi com.dts.freefireth (tinggal hapus saja angka 1 dibelakangnya)

6. Setelah itu, buka apk mod free fire dan aktifkan fitur fitur yang ingin kamu gunakan. 

Selesai.

Semoga trik diamond gratis diatas masih belum di fix Garena ya!. Jika kamu tidak mengerti mengenai pemasangannya silahkan tanyakan di kolom komentar. 

Jangan lupa untuk selalu berkunjung ke misterhidayat.blogspot.com untuk update terbaru lainnya seputar tips trik game free fire.

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.