Cara Pasang Map Purgatory Mode Langit Malam Free Fire No Root

Purgatory adalah map kedua yang diperkenalkan di game free fire battlegrounds. Map ini meliputi beberapa lokasi seperti moathouse, ski lodge, fields dan lain-lain. Di postingan ini admin akan memberikan tutorial bagaimana cara memasang config mod map purgatory mode langit malam free fire no root no banned. Dengan cara ini maka tampilan langit malam akan terlihat jauh lebih keren dan grafik lebih HD. Kamu juga bisa menerapkannya tanpa aplikasi tambahan, anti lag, dan work all android. Bagaimana cara pemasangannya? silakan kamu simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Cara Pasang Map Purgatory Mode Langit Malam Free Fire No Root

Map purgatory atau mad dog merupakan map di game free fire yang banyak dipakai player untuk melakukan looting. Meskipun map ini memiliki geografis yang cukup ekstrem namun beberapa lokasi bisa dijadikan tempat looting terbaik saat bermain game free fire. Di update patch terbaru saat ini banyak pemain yang menerapkan trik untuk mengatasi lag, patah-patah, low grafik, dan lain sebagainya. Admin juga sudah memberikan tutorial bagaimana cara mengatasi masalah tersebut silakan kamu baca melalui link di bawah.


Khusus di postingan ini admin akan memberikan tutorial lengkap bagaimana cara pemasangan config map purgatory mode langit malam. Bisa kamu lihat dari gambar di atas setelah pemasangan konfig tersebut maka tampilan langit malam akan terlihat jauh lebih indah dengan warna biru seperti berada di luar angkasa atau galaxy. Selain itu juga tampilan grafik di game free fire akan jadi lebih HD dibandingkan sebelumnya. Nah Jika kamu penasaran langsung saja kamu ikuti tutorial pemasangannya di bawah ini.

Cara Pasang Map Purgatory Mode Langit Malam Free Fire No Root


1. Download mod map purgatory mode malam ff Wonderland melalui link dibawah

2. Masuk ke penyimpanan internal > android > data. Cari folder com.dts.freefireth lalu hapus atau ubah namanya (rename),

3. Jika sudah, cari file map purgatory yang sudah kamu download tadi.

Cara Pasang Map Purgatory Mode Langit Malam Free Fire No Root

4. Ekstrak menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver. Di dalamnya terdapat folder com.dts.freefireth.

Copy folder com.dts.freefireth dan pindahkan ke penyimpanan internal > android > data.

Jika muncul peringatan timpa atau ganti tekan iya.

Cara Pasang Map Purgatory Mode Langit Malam Free Fire No Root

5. Sekarang buka game free fire dan mainkan gamenya.

Selesai.

Itulah diatas tutorial lengkap cara pemasangan map purgatory mode langit malam free fire no root no banned. Jika ada yang ditanyakan silahkan ajukan di kolom komentar. Jangan lupa kunjungi misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru mengenai postingan ini.

Pastikan kamu tidak ketinggalan tips trik free fire sebelumnya dengan meng klik kategori free fire atau baca artikel terkait dibawah. Semoga berhasil!

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.