Apk Mod Mambo FF VIP Final| Auto Headshot, Burst Damage, Speed Run, Etc

Free Fire adalah game survival shooter terbaik yang bisa dimainkan di perangkat Android dan iOS. Game bergenre Battle Royale dengan TPS (third person shooter) ini dibuat oleh perusahaan Garena dan dirilis pertama kali pada Desember 2017. Saat ini Garena Free Fire mendapatkan kesuksesan besar dengan banyaknya jumlah pemain aktif dari berbagai negara.

Apk Mod Mambo FF VIP Final V13| Auto Headshot, Burst Damage, Speed Run, Etc

Seperti pada game bergenre battle royale lainnya, di game free fire pemain akan berada di sebuah peta yang luas dengan 50 pemain yang akan saling mengalahkan satu sama lain untuk menjadi satu-satunya orang yang bisa bertahan sampai akhirnya menjadi seorang pemenang. Disitulah keseruan memainkan game free fire. 
Agar bisa bertahan hidup hingga akhir pertandingan tidak semudah kelihatannya, banyak tantangan dan rintangan yang player harus hadapi terutama dalam mengalahkan puluhan player lain. Untuk memudahkan kamu saat berada di dalam arena pertandingan kamu bisa mencoba menggunakan cara tambahan yaitu dengan apk mod mambo VIP. 

Aplikasi mod free fire satu ini di kembangkan oleh modder Mambo Gamer dan sudah mencapai versi 8. Fitur-fiturnya antara lain auto headshot, antena, body color, night mode, aim hd, aim lock, hack stone, fly mode, no parachute, anti eliminasi, clear log, dll. Untuk menjalankan aplikasi tersebut kalian harus menggunakan apk virtual agar work 100%. Berikut tutorial pemasangannya. 

Cara Pasang Apk Mod Mambo FF VIP Final| Auto Headshot, Burst Damage, Speed Run, Etc


1. Download apk mod menu free fire mambo gamer yang ada di link dibawah.

2. Agar tidak mendownload data ulang. Setelah di download, jangan langsung di instal. Sekarang kamu masuk ke penyimpanan internal di folder Penyimpanan internal > Android > obb > com.dts.freefireth

Setelah ketemu, ubah nama com.dts.freefireth menjadi com.dts.freefireth1 (tambahkan angka 1 dibelakangnya). 

3. Jika langkah diatas sudah kamu lakukan, selanjutnya uninstal game free fire original dari ponsel kamu. 

4. Setelah itu instal apk mod menu yang sudah kamu download tadi.

5. Masuk ke penyimpanan internal seperti langkah nomor 2 dan ubah folder yang ditambahkan angkat 1 tadi. dari com.dts.freefireth1 menjadi com.dts.freefireth (tinggal hapus saja angka 1 dibelakangnya)

6. Setelah itu, buka apk mod free fire dan aktifkan fitur fitur yang ingin kamu gunakan. login: mambogamer

Selesai.


Bagaimana mudah bukan? Itulah diatas tutorial pemasangan Apk Mod Mambo FF VIP Final| Auto Headshot, Burst Damage, Speed Run, Etc. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan ajukan di kolom komentar. Jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com supaya tidak ketinggalan update terbaru seputar tips trik game free fire. Semoga berhasil!

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.