Download Skin Config Set Bundle Alwi Kobra Free Fire

Alwi Cobra merupakan salah satu influencer dan player pro yang populer di kalangan para survivor. Bagi kamu yang sering mengikuti Alwi Kobra pasti sudah tahu mengenai tampilan kostum yang sering digunakannya saat bermain game free fire. 

Kostum set berwarna merah muda dengan kepala kelinci tersebut ternyata bisa kamu dapatkan secara gratis loh. Bagaimana caranya? simak selengkapnya di bawah ini.

Download Skin Config Set Bundle Alwi Kobra Free Fire

Free Fire merupakan game yang menuntut pemainnya untuk tahu bagaimana cara menguasai skill mulai dari menembak dan menyusun strategi dengan baik agar bisa bertahan di dalam pertandingan selama mungkin. 

Bagi player pemula salah satu cara ampuh agar bisa menjadi pemain yang handal adalah dengan mengetahui informasi baik tips dan trik selama berada di dalam pertandingan.
Tips dan trik tersebut bisa kamu dapat dengan melihat video atau mengikuti perkembangan dari pemain yang sudah lebih dulu berada di top global. Salah satunya adalah dari player pro yang bernama Alwi Kobra. Dari channel youtube-nya bisa kamu lihat video gameplay saat Ia memainkan game Free Fire. 

Salah satu hal menarik dari player top satu ini yaitu pada tampilan kostum atau skin yang digunakan di dalam game. Kostum nya tersebut memiliki tampilan full berwarna pink dengan motif berbentuk hati. 

Nah Bagi kamu yang juga ingin menggunakan skin set Alwi Kobra gratis bisa mengikuti tutorialnya di postingan ini yaitu dengan memakai file data config. Bagaimana cara pemasangannya ikuti selengkapnya di bawah ini.

Cara Pasang Skin Config Set Bundle Alwi Kobra Free Fire


1. Download skin set config set bundle Alwi Kobra yang tersedia di link dibawah.

2. Ekstrak menggunakan aplikasi file manager misalnya dengan apk ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan folder com.dts.freefireth langsung ke penyimpanan internal di,


  • Internal > android > data > (tempel disini

4. Jika sudah, tutup aplikasi file manager dan buka game free fire.

5. Supaya work kalian harus set skin bawaan di menu Vault. Silahkan atur Fashion seperti gambar dibawah,

Download Skin Config Set Bundle Alwi Kobra Free Fire

Keterangan:

  • Celana Rebel
  • Rebel Hoodie

Itulah di atas tutorial Skin Config Set Bundle Alwi Kobra Free Fire. Jika ada pertanyaan silahkan ajukan di kolom komentar dan jangan lupa selalu kunjungi misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru lainnya mengenai skin free fire.

https://tinyurl.com/ye2n2mrd
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.