Script Map Leopard Mobile Legends| Drone View & Normal View

Di postingan ini admin akan membagikan tutorial Bagaimana cara mengganti tampilan map mobile legends dengan script map tema leopard. Script map ini juga sudah dilengkapi dengan fitur drone view dan tanpa drone view. Seperti apa tampilannya dan bagaimana cara pemasangannya? ikuti selengkapnya berikut ini.

Script Map Leopard Mobile Legends| Drone View + Normal View

Mobile Legends merupakan game moba Android yang sangat populer, selain gameplay nya yang seru, player juga bisa memodifikasi tampilan game salah satunya pada tampilan map. Banyak pilihan tema map yang sudah admin berikan di postingan sebelumnya. Pada kesempatan kali ini tema yang hadir terinspirasi dari salah satu anggota kucing besar yaitu leopard. 
Untuk tampilannya bisa kamu lihat dari gambar di atas, latar belakang pada tampilan base dan tembok dihiasi dengan motif motif yang ada pada tubuh leopard. Selain itu di fountain kamu bisa melihat kepala leopard. Sedangkan di bagian tengah map aliran air terlihat lebih berwarna biru terang. 

Secara keseluruhan script map leopard ini cukup menarik dipakai apalagi jika kamu ingin merasakan suasana yang berbeda dari tema-tema yang sudah ada sebelumnya. Langsung aja kita lanjutkan ke tutorial pemasangan nya di bawah ini.

Cara Pasang Script Map Leopard Mobile Legends| Drone View + Normal View


1. Download script map mobile legends tema leopard melalui link dibawah.

2. Setelah di download, ekstrak terlebih dahulu filenya menggunakan apk file manager.

3. Salin atau pindahkan file script ke dalam penyimpanan internal ponsel di,

  • Penyimpanan internal > android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Scenes > android (Tempel disini)

Catatan: Jangan lupa backup folder atau download file original.

4. Tutup aplikasi file manager dan buka game mobile legends. Gunakan tema map bawaan ke map Imperial Sanctuary.

5. Masuk ke dalam game dan lihat sekarang tampilan map sudah berubah. Selesai.

Sekarang kamu sudah bisa menggunakan map modifikasi denganScript Map Leopard Mobile Legends| Drone View + Normal View. Jika masih menemui masalah atau masih tidak mengerti mengenai pemasangannya, silahkan tanyakan melalui kolom komentar. Semoga berhasil!

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.