Cara Mengubah Skill Ultimate Johnson Jadi Turtle Mobile Legends

Johnson merupakan hero tank di mobile legends dengan skill ultimate dimana Ia mampu bertransformasi menjadi sebuah kendaraan roda empat. Nah di postingan ini admin akan membagikan tutorial Bagaimana cara mengubah skill ultimate Johnson dari sebuah kendaraan jadi monster jungle yaitu Turtle. Seperti apa tampilannya dan bagaimana caranya? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Cara Mengubah Skill Ultimate Johnson Jadi Turtle Mobile Legends

Salah satu hero tank paling populer di mobile legends adalah Johnson. Hero tank satu ini cukup lama hadir di mobile legends dan banyak digunakan para player baik di mode ranked maupun classic. Johnson memiliki skill atau kemampuannya yang sangat mendukung untuk berada di dalam tim. Selain armor yang tebal Ia merupakan Tank dengan crowd control yang baik terutama karena skill ultimate nya.
Skin ultimate Johnson dapat mengubahnya menjadi mobil yang mampu melesat dengan cepat mengelilingi Land of down. Uniknya lagi pada mode kendaraan, Johnson dapat membawa teman satu tim dan menabrakkan dirinya ke musuh, membuat musuh tidak bisa bergerak beberapa saat dan menghasilkan magic damage yang cukup besar. Karena kemampuannya tersebut banyak player yang menyukai hero tank satu ini. 

Membahas soal skill ultimate Johnson, di postingan ini admin akan membagikan satu trik menarik untuk mengganti tampilan skill ultimate Johnson Jadi Turtle. Disini kita akan menggunakan sebuah script yang pastinya aman dari banned. Script ini akan kita letakkan di penyimpanan internal perangkat. Bagi kamu yang tertarik langsung saja ikuti cara pemasangannya di bawah ini 

Cara Mengubah Skill Ultimate Johnson Jadi Turtle Mobile Legends


1. Download script ultimate turtle Johnson mobile legends di link dibawah.

2. Ekstrak menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan folder Art ke penyimpanan internal berikut ini.

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (tempel disini)
Catatan: Jangan lupa backup folder originalnya.

4. Jika sudah, buka game mobile legends dan mainkan di mode apapun.

Selesai

Itulah diatas tutorial Cara Mengubah Skill Ultimate Johnson Jadi Turtle Mobile Legends. Cara ini bisa kamu gunakan di mode ranked maupun classic. Untuk membaca postingan lain mengenai script silahkan lihat pada artikel terkait dibawah. jangan lupa kunjungi terus misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru seputar script mobile legends. Selamat bermain!

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.