Cara Mengganti Efek Skill Iron Hook Franco Mobile Legends

Setelah sebelumnya kita sudah membahas mengenai skill ultimate Johnson kali ini masih dengan role yang sama kita akan membahas mengenai skill yang ada pada hero Franco. Bagaimana cara mengubah efek skill Hook Franco? Simak informasi selengkapnya dibawah.

Cara Mengganti Efek Skill Ultimate Hook Franco Mobile Legends

Bagi para player mobile legends siapa yang tidak kenal dengan tank yang satu ini. Franco adalah salah satu hero tank di mobile legends dengan kemampuan yang unik dimana Ia bisa menarik musuh dengan kail yang ada pada pada tangannya. Skill tersebut sering dikombinasikan dengan skill ultimate yang membuat musuh sulit kabur.
Franco banyak difavoritkan player mobile legends karena kemampuannya tersebut. Di tangan yang tepat Franco mampu jadi salah satu tank dengan kemampuan yang sangat mengerikan karena jika skillnya tepat mengenai lawan maka bisa dipastikan lawan tersebut akan mati. Membahas soal skill iron hook ternyata kita bisa mengubah tampilan nya dengan efek keren seperti efek petir dengan menggunakan script. 

Bisa kamu lihat dari gambar di atas efek skil Franco terlihat berbeda dan jadi lebih keren. Kamu juga bisa memilih warna skill sesuai yang kamu sukai mulai dari warna biru, hijau, pink, merah, dan kuning. bagi kamu yang tertarik langsung saja ikuti langkah-langkah pemasangannya di bawah ini.

Cara Mengganti Efek Skill Iron Hook Franco Mobile Legends


1. Download script efek Iron Hook Franco mobile legends yang ada di link dibawah.

2. Ekstrak file download dengan aplikasi file manager seperti ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan folder Art ke penyimpanan internal ponsel di,

  • Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (tempel disini)

Catatan: Jangan lupa backup folder originalnya.

4. Tutup aplikasi file manager dan buka game mobile legends.

5. Masuk ke dalam mode permainan dan lihat sekarang tampilan efek iron hook Franco telah berubah.

Selesai.

Itulah diatas tutorial Cara Mengganti Efek Skill Ultimate Hook Franco Mobile Legends. Jika ada pertanyaan silahkan ajukan di kolom komentar. Jangan lupa kunjungi misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update apk terbaru lainnya. Semoga berhasil!

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.