Cara Mendapatkan Border Season 15 dan Season 16 Gratis

Setiap kali hadirnya season terbaru di mobile legends berbagai event dan item menarik telah disiapkan oleh Moonton mulai dari border, skin hero, dan masih banyak lainnya. Di postingan ini admin akan membagikan tutorial cara mendapatkan border season 15 (S15) dan border season 16 (S16) gratis dengan menggunakan script. Seperti apa tampilannya dan bagaimana cara pemasangannya? Simak informasinya berikut ini.

Cara Mendapatkan Border Season 15 dan Season 16 Gratis

Border adalah item di mobile legends yang berguna untuk mempercantik tampilan pada profil akun. Border akan menghiasi gambar di sekeliling profil akun kita dengan bingkai keren dan efek efek tertentu yang membuatnya terlihat jadi lebih menarik. Banyak player yang menginginkan akunnya menggunakan border keren dan langka. 
Untuk mendapatkan border di mobile legends biasanya Moonton merilis item border melalui paket pembelian skin atau event tertentu yang seringkali harus mengikuti persyaratan yang diberikan. Tapi kebanyakan player harus mengeluarkan sejumlah uang dengan membeli diamond. Salah satu item border yang wajib kalian koleksi adalah item border yang hadir pada season 15 dan season 16. 

Jika admin tidak salah ingat item border pada season 15 dan 16 bisa didapat ketika player melakukan top up diamond untuk pertama kalinya sebanyak 50 diamond. Setelah itu player bisa langsung mengklaim border tersebut dan bisa memasangnya di profil akun. Nah bagi kamu yang ingin mendapatkannya secara gratis ternyata kita bisa menggunakan script border S15 dan S16. 

Langsung saja bagi kamu yang tertarik. ikuti tutorial pemasangan nya di bawah ini. 

Cara Mendapatkan Border Season 15 dan Season 16 Gratis


1. Download script border s15 s16 mobile legends melalui link dibawah.

2. Ekstrak file dengan menggunakan aplikasi file manager misalnya ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan semua file script ke folder penyimpanan internal di,

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > UI > android > (Tempel disini)

Catatan: Jangan lupa backup folder/file original jika perlu

4. Tutup aplikasi file manager dan buka mobile legends nya. Biarkan loading sampai selesai tanpa perlu menghapus file script.

5. Masuk ke Profile akun dan ubah ke border bawaan - lalu tekan konfirmasi. Selesai.

Penting: Yang perlu diperhatikan ketika memasang script nya adalah jangan lupa untuk mengubah border ke border bawaan (default) di pengaturan.

Itulah diatas tutorial cara dapat border S15 dan S16 mobile legends gratis tanpa diamond. Jika ada yang ingin ditanyakan ajukan di kolom komentar dan jangan lupa kunjungi terus misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru seputar trik game mobile legends. Semoga berhasil!

download| |backup
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.