Script Skin Special Belerick Mobile Legends Patch Terbaru

Belerick adalah hero tank di mobile legends yang saat ini banyak dipakai player mobile legends. Setelah sebelumnya Belerick sempat di revamp dan di rework kini tampilannya berubah jadi lebih gagah dan damagenya jadi lebih sakit. Ada kabar gembira untuk pengguna Belerick karena sebentar lagi Moonton akan menghadirkan skin Special yang bernama The Deep One. Nah bagi kamu yang ingin langsung menggunakan skin terbaru Belerick, simak caranya di postingan ini.

Script Skin Special Belerick Mobile Legends Patch Terbaru

Di awal kemunculannya Belerick bisa dibilang jadi salah satu tank yang sedikit terlupakan karena jarang di pick baik di mode ranked maupun klasik. Meskipun tingkat durability dan tingkat offense yang tinggi secara team work skill yang dimiliki Belerick kurang begitu mumpuni jika dibandingkan dengan skill yang dimiliki hero hero tank lainnya. Hal itulah yang menyebabkan Belerick seringkali di rework sampai pada akhirnya Moonton mengubah tampilan Belerick. 
Saat ini Belerick banyak digunakan para player mobile legends karena skill dan kemampuannya sudah sangat bisa diandalkan di dalam tim. Ditambah lagi mobile legends akan menghadirkan skin keren dengan label special. Skin yang dinamakan the deep one mengubah tampilannya menjadi makhluk air. 

Tubuhnya berubah warna menjadi hijau dan ungu dengan beberapa atribut hewan laut yang menempel di bagian tubuhnya. Untuk mendapatkan skin tersebut player bisa membelinya menggunakan diamond sebanyak 749 diamond. Tapi bagi kamu yang ingin mendapatkannya secara gratis ternyata ada caranya yaitu dengan memakai script skin spesial Belerick. Oke langsung saja ikuti langkah-langkah pemasangannya berikut ini.

Cara Pasang Script Skin Special Belerick Mobile Legends Patch Terbaru


1. Download script skin Special Belerick mobile legends full efek di link dibawah

2. Ekstrak file dengan menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan folder Art dan UI ke penyimpanan internal berikut.

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (tempel disini)

Catatan: Backup folder/file original nya jika perlu. 

4. Buka game mobile legends dan lihat apakah script nya berhasil diterapkan.

5. Jika sudah berhasil kamu bisa mainkan di mode apapun.

Selesai.

Itulah diatas tutorial cara dapat skin Belerick Special mlbb dengan script. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan ajukan di kolom komentar dan jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru lainnya mengenai script game mobile legends. Semoga berhasil!

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.