Script Skin Elite Bruno Mobile Legends Gratis Patch Terbaru

Salah satu hero marksman yang banyak difavoritkan para player mobile legends adalah Bruno. Marksman yang satu ini memiliki tampilan seperti seorang pemain sepak bola. 

Nah membahas soal tampilan, salah satu skin terbaik yang dimiliki Bruno adalah skin elite nya yang bernama Street football. Bagi kamu yang ingin tahu bagaimana cara mendapatkan skin elite Bruno gratis bisa mengikuti tutorialnya di postingan ini.

Script Skin Elite Bruno Mobile Legends Gratis Patch Terbaru

Bruno adalah hero marksman di mobile legends dengan spesialisasi reap. Skill dan kemampuannya sangat bisa diandalkan di dalam tim apalagi saat ini Bruno banyak digunakan para player karena damage yang dihasilkannya cukup besar. 

Marksman yang satu ini memiliki tampilan yang menarik yang mana Ia membawa bola sepak sebagai senjatanya. Hampir semua skill dan kemampuannya terinspirasi dari pemain sepak bola. 

Bagi kamu user Bruno pasti sudah tahu kalau salah satu skin terbaik yang dimiliki Bruno adalah skin elite nya yang bernama Street football. 

Skin tersebut mengubah penampilan Bruno seperti seorang pemain sepak bola ternama dunia yaitu Ronaldinho. Rambutnya yang bergaya mohawk kini berubah menjadi gimbal. Baju yang dikenakannya juga didominasi warna biru cerah yang membuatnya terlihat begitu keren dan funky.

Saat perilisannya skin tersebut hanya bisa didapatkan melalui event terbatas yaitu Mayhem mode dan event piala dunia. Kabar baiknya saat ini dari Bruno bisa dibeli dengan menggunakan Diamond. 

Tapi bagi kamu yang ingin mendapatkannya secara gratis bisa menggunakan script skin elite Bruno soccer football mobile legends patch terbaru. Untuk pemasangannya langsung saja kami ikut tutorialnya di bawah ini.

Cara Pasang Script Skin Elite Bruno Mobile Legends Gratis Patch Terbaru


1. Download script skin Elite Bruno ML gratis melalui link dibawah

2. Ekstrak file dengan menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan folder Art dan UI script ke penyimpanan internal dibawah.

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (Tempel Disini)

Catatan: Backup folder/file original nya jika perlu.

4. Buka game mobile legends dan lihat apakah script nya berhasil diterapkan.

5. Jika sudah berhasil kamu bisa mainkan di mode apapun.

Selesai.

Itulah diatas cara mendapatkan Script Skin Elite Bruno Mobile Legends Gratis Patch Terbaru. Untuk mengetahui trik lainnya seputar script dan skin, silahkan klik sesuai kategori dan label atau baca artikel terkait terkait dibawah. 

Jangan lupa untuk selalu berkunjung ke misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru seputar game mobile legends bang bang.

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.