Cara Radar Map AOV (Arena of Valor) Terbaru Work 100%

Radar map adalah sebuah cara yang memungkinkan pemain untuk mengetahui posisi musuh di dalam mini map. Bagi kebanyakan game online Android khususnya game moba, trik ini banyak dicari para player. 

Nah di postingan ini admin akan membagikan tutorial bagaimana cara radar map aov (arena of valor) terbaru work 100%. Bagi kamu player aov yang sedang mencari trik radar map terbaru, ikuti informasinya berikut ini.

Cara Radar Map AOV (Arena of Valor) Terbaru Work 100%

Arena of Valor atau biasa disingkat AOV adalah game multiplayer online battle arena yang populer dan banyak dimainkan para pecinta game moba baik di Android maupun di iOS. 

Aov menawarkan gameplay yang seru dengan kualitas grafik ultra HD yang membuat pengalaman bermain jadi lebih menyenangkan. Seperti yang kita tahu saat ini AoV sudah melakukan beberapa update misalnya pada tampilan user interface dan juga pada tampilan map. 
Selain itu ada juga fitur baru yaitu peningkatan kemampuan Hero dengan sistem Rune yang akan melengkapi fitur Arkana. Fitur tersebut dapat meningkatkan skill Hero dari berbagai aspek. 

Nah mungkin banyak dari kalian yang ingin meningkatkan kemampuan bertarung hero saat di dalam game, kita bisa menggunakan trik salah satunya adalah dengan menggunakan trik radar map. Kali ini kita tidak menggunakan script radar map aov melainkan dengan memasang apk mod radar map aov terbaru.

Aov mod apk radar map adalah aplikasi aov yang di modifikasi oleh platinmods dengan menyertakan fitur radar map. Dengan menggunakan apk mod radar map maka kamu akan mengetahui gerak-gerik hero lawan di mini map. 

Dengan begitu peluang untuk mendapatkan kemenangan akan jauh lebih besar. Berbeda dengan script, cara ini jauh lebih mudah. Lalu bagaimana cara pemasangannya supaya work 100% dan anti banned? langsung saja kamu ikuti tutorialnya di bawah ini.

Cara Radar Map AOV (Arena of Valor) Terbaru Work 100%


1. Download Garena AOV MOD APK Radar Map Terbaru + File Obb melalui link dibawah

2. Agar tidak mengunduh data ulang. Masuk ke penyimpanan internal di Android > data > com.garena.game.kgid ubah menjadi com.garena.game.kgid1 (tambahkan angka 1 di belakangnya).

Setelah itu masuk ke penyimpanan internal di Android > obb > com.garena.game.kgid ubah juga menjadi com.garena.game.kgid1 (tambahkan angka 1 di belakangnya)

3. Jika sudah sekarang kamu bisa uninstal game AOV ori.

4. Selanjutnya Instal aplikasi mod aov yang sudah kamu download tadi.

5. Ubah nama folder yang sebelumnya ditambahkan angka 1 seperti semula.

5. Pindahkan file data Obb ke penyimpanan internal di Android > Obb. Lalu pilih ganti.

4. Masuk ke pengaturan aplikasi - pilih game aov - aktifkan semua ijin aplikasi.

6. Buka game arena of valor dan mainkan di mode apapun.

Selesai.

Update:

  • Radar Map (Jika ada di tim biru)
  • Radar Map (Jika ada di tim merah)
  • Unlock 60 fps aov
  • Drone View

Baca Juga: Script Radar Map LOL WR (League of Legends: Wild Rift) Terbaru

Itulah diatas tutorial cara radar map AOV (Arena of Valor) terbaru dengan menggunakan mod map apk radar map aov. Jika ada pertanyaan silahkan ajukan di kolom komentar. 

Jangan lupa kunjungi terus misterhidayat.blogspot.com untuk update terbaru tips trik game garena aov lainnya. 

Semoga berhasil!

https://bit.ly/3VNi5RI
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.