Apk Zen Mod Menu ML Drone View & Radar Map, Unlock Skin

Untuk mendapatkan tampilan drone view agar layar yang lebih luas saat memainkan game mobile legends ternyata caranya sangat mudah yaitu kita hanya perlu menggunakan Apk Zen Mod menu. Selain fitur drone view, aplikasi ini juga dilengkapi dengan radar map yang bisa di diterapkan di mobile legends original. Penasaran bagaimana cara pemasangannya? ikuti selengkapnya di bawah ini.

Apk Zen Mod Menu ML Drone View & Radar Map, Unlock Skin

Ketinggian layar sebenarnya bisa diaktifkan di menu pengaturan. Fitur tersebut berguna apabila player merasa tampilan layar terlalu dekat dengan hero. Bahkan di beberapa perangkat seperti tablet Apple sudah terdapat fitur drone view yang membuat layar terlihat jauh lebih luas dan tinggi. Tapi saat ini fitur tersebut bisa diterapkan di semua perangkat Android caranya dengan menggunakan script ataupun Apk Mod menu. 
Trik kedua yang tidak kalah populer adalah radar map. Trik satu ini banyak dicari player mobile legends karena kita dapat mengetahui posisi musuh di minimap. Jadi meskipun musuh jauh berada di base ataupun sedang bersembunyi di rerumputan maka dengan menggunakan radar map akan tetap terlihat. Nah bagi kamu Yang penasaran bagaimana cara mendapatkan radar map dan drone view di mobile legends patch terbaru, bisa langsung menggunakan apk patcher dibawah ini.

Apk Zen Mod ML - bisa kamu gunakan di perangkat Root ataupun yang belum di root, Fiturnya juga sangat menarik kamu bisa membuka skin hero secara gratis. Atau memilih mengaktifkan custom mode dengan skill no cooldown, one hit, dll. Ada juga fitur untuk spam chat, dan esp line. Oke langsung saja ikuti cara pemasangannya di bawah ini. 

Cara Pasang Apk Zen Mod Menu ML Drone View & Radar Map, Unlock Skin


1. Pertama download terlebih dahulu bahan bahannya yang ada di link dibawah.

2. Selanjutnya instal aplikasi mod menu dan apk virtual mod.

3. Buka aplikasi virtual dan masukan apk mod dan apk game mlbb.

4. Jalankan apk mod menu melalui apk virtual.

5. Setelah berhasil masuk kamu aktifkan mod menu melayang.

6. Terakhir, buka game mobile legends melalui virtual dan aktifkan fitur-fiturnya.

Selesai.


Itulah diatas tutorial pemasangan Apk Zen Mod Menu Drone View 2X 4X & Radar Map. Jika ada pertanyaan silahkan ajukan di kolom komentar. Jangan lupa kunjungi misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update apk terbaru lainnya. Semoga berhasil!

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.